Lenovo A6000, Smartphone Harga Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Kelas Tinggi

Artikel ini disubmit oleh: Ariyanto Pada 14 Maret 2015

Hidup tanpa smartphone ibarat seorang jomblo, tidak lengkap dan tidak seru jadinya, iya nggak? Tidak bisa dipungkiri, tangan bisa gatal atau kepala bisa pusing minta ampun jika tidak menyentuh smartphone dalam sehari. Menelfon, mengirim SMS, berinternet, membayar berbagai tagihan, belanja online, dan sebagainya bisa dilakukan lewat smartphone. Bukan sekedar untuk untuk gaya-gayaan atau terlihat gaul, memiliki gadget seperti smartphone memang wajib hukumnya.

Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi dan informasi, smartphone kini banyak dipakai untuk menjalankan bisnis online, berbagai transaksi, dan sebagainya. Tak heran, karena manfaatnya, smartphone dipakai di banyak kalangan, seperti pebisnis, guru, pelajar, dan lain-lain.

Dengan smartphone , hidup seakan lebih mudah dan seru, terutama smartphone yang memiliki fitur lengkap seperti aplikasi internet, kamera, dan lain-lain. Salah satu smartphone yang wajib diperhitungkan adalah Lenovo A6000 yang dirilis di bulan Maret 2015. Dengan sistem operasi yang mendukung adanya OS Android v4.4.2 KitKat untuk memaksimalkan kinerjanya, secara garis besar smartphone ini memiliki tiga kelebihan, yaitu terletak pada sistem jaringan, memori, dan kamera yang dimilikinya.

Smartphones Make people smart. Hal ini sangatlah memungkinkan. Jaringan internet di suatu smartphone memang harus ada guna memperoleh segudang informasi di internet, ataupun sekedar chatting, log in di media sosial, bermain game online, dan sebagainya. Salah satu kelebihan dari Lenovo A6000 yaitu ditunjang dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G yang dapat mempercepat browsing di internet. Hal ini tentunya akan sangat menyenangkan bagi para penggila internet. Apakah anda salah satunya?

Berbagai aplikasi di smartphone, lagu, foto, dan video tentunya akan membutuhkan banyak ruang penyimpanan atau memori. Kelebihan lain yang dimiliki Lenovo A6000 adalah kapasitas memorinya yang cukup besar. Smartphone ini ditunjang dengan memori bawaan atau internal berkapasitas 8 GB dengan RAM 1 GB, serta memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB bertipe MicroSD atau slot card yang memungkinkan penggunanya menyimpan banyak data.

Demam selfie dan berfoto ria sudah mewabah dimana-mana. Makanya, fitur kamera biasanya menjadi pertimbangan utama seseorang dalam membeli smartphone. Smartphone Lenovo A6000 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapixel sebagai kamera utama, serta kamera depan beresolusi 2 megapixel. Kelebihan ini akan sangat membantu bagi para pengguna smartphone yang doyan mengambil foto kapanpun dan dimana saja.

Gimana? Apakah anda tertarik membeli smartphone Lenovo A6000? Beberapa ulasan tadi bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin memiliki smartphone keren dengan fitur yang memuaskan.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage