Lenovo A6000 “RAJANYA” Smartphone

Artikel ini disubmit oleh: Hamdan Nurachid Pada 15 Maret 2015

LENOVO melebakan sayap kembali dengan produk smartphone GAHAR terbarunya, inilah Lenovo A6000, smartphone keluaran Perusahaan Lenovo ini memiliki spesifikasi yang sangat istimewa tak kalah bersaing dengan produk unggulan lainnya. Perlu kalian ketahui bro sis sebelum kalian membeli smartphone merk lain ini bisa menjadi rekomendasi terbaru dari Lenovo A6000. Dibawah ini akan tertuliskan coretan sederhana bagaikan pensil yang bergoyang di kertas putih yang belum ternodai, yuk simak berikut ini.

 

Lenovo A6000 telah didukung dengan jaringan berkecepatan kilat untuk mengakses layanan terbaik di setiap sudut negeri ini, inilah LTE (4G) untuk konektivitas data anti siput semua hal yang akan di jalankannya akan berjalan lancar bagaikan air deras yang mengalir. Game online, video call, internetan dan hal keren lainnya dapat dinikmati dan dirasakan dengan penuh sensasi tanpa ada basa-basi. Selain dukungan konektivitas 4G smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas lainnya seperti: 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth dan dual SIM. Unutk transfer data semakin cepat dengan bantuan Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP.

 

Ponsel Lenovo A6000 mendukung dual SIM sehingga tidak perlu kita memegang beberapa ponsel untuk komunikasi dengan kartu lain. Ini sangat membantu menjaga bisnis dan kesenangan tersendiri. Ponsel ini juga memiliki kelancaran dan kemampuan yang cukup bisa diandalkan, menggunakan prosessor Quad-core dengan kecepatan hingga 1.2GHz membuat kinerja ponsel dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi sangat mudah dan ringan. Dukungan kapasitas RAM 1GB juga mampu membuat kinerja ponsel terutama prosessor sangat stabil. Sistem operasi yang ditancapkan pada Lenovo A6000 adalah Android versi 4.4.2 Kitkat, sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kemampuan ponsel dalam bertempur. OS yang cukup bersahabat dengan sistem ponsel dan mampu mengirit konsumsi baterai. Juga bisa mengoptimalkan memori dan meningkatkan touchscreen sehingga merespon lebih cepat perintah yang diminta dan lebih akurat dari sebelumnya. Ini berarti bahwa untuk mendengarkan musik sambil browsing web, atau meruntuhkan jalan raya dengan game terbaru, semua tanpa hambatan.

 

Kaya warna dan tajam itulah Lenovo A6000 dalam resolusi, 12.7cm smartphone. Layar HD dibuat untuk multimedia. Ini memastikan bahwa video, game, dan gambar tampil lebih jelas dan lebih hidup. Plus, dengan in-plane switching (IPS) menawarkan hampir 180° dari sudut lebar melihat, besar, layar cerah sempurna untuk berbagi dengan sekelompok teman-teman.

 

Entah itu musik, film, atau game, Lenovo A6000 memberikan pengalaman audio yang luar biasa melalui speaker kembar atau headphone. Selain itu, dengan tingkat volume ditingkatkan Dolby Digital Plus dan semuanya terdengar lebih kaya, lebih dalam, dan lebih realistis – bahkan dalam lingkungan yang keras dan ramai akan suara alam sekitar. Sempurna untuk pecandu headphone dan pecinta musik.

 

Selain dibekali dengan dapur pacu yang cukup bertenaga, Lenovo A6000 menyajikan kamera dengan resolusi 8MP dengan dilengkapi dengan auto-fokus juga LED flash yang menangkap gambar dengan lebih tajam, foto dan video yang jelas. Smartphone ini juga diperkuat dengan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel membuat video chatting mudah dan selfie lebih menyenangkan.

 

Ruangan yang lebih luas untuk file, foto, musik, dan video dengan meningkatkan penyimpanan internal A6000 itu hingga 32GB tambahan dengan kartu microSD. Lenovo A6000 mempercayainya dengan memori internal sebesar 8GB.

 

Sayangnya, kapasitas baterai yang disematkan masih kurang dari harapan dari standar sebuah Smartphone yang baik pada umumnya. Baterai menggunakan Li-Ion berkapasitas 2300mAh. Sedangkan smartphone yang baik minimal kapasitas baterai 2500mAh.

 

Lenovo A6000 akan segera mendarat di Indonesia pada 19 Maret 2015, Lazada.co.id juga akan menghadirkan smartphone keren ini untuk bisa dibeli secara online. Bro sis itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Lenovo A6000, Ponsel LTE Murah terbaru tahun 2015. Semoga Informasi ini bermanfaat dan menjadi rekomendasi bro sis sekalian untuk membeli dan mempertimbangkannya. Jika berminat menggenggamnya persiapkan dompet anda untuk membelinya di lazada.co.id. Maaf bro sis kalau ada kata-kata yang kurang baik atu kurag dimengerti, saya pamit undur diri Terima Kasih..

Hamdan Nurachid — Sumedang

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage