Lenovo A6000 Performa Tidak Dibatasi Harga Murah

Artikel ini disubmit oleh: Engkus Kusmana Pada 10 Maret 2015

Lenovo A6000 Performa Tidak Dibatasi Harga Murah — Di era modern sekarang ini hampir semua orang mempunyai smartphone, dari anak-anak sampai orang dewasa ya tentunya dengan spesifikasi dan kebutuhannya masing-masing dari yang low hingga yang high-end dari yang murah hingga yang paling mahal.

Berbicara tentang “Harga” tentunya banyak sekali brand-brand yang menawarkan harga murah baik brand lokal maupun internasional. Saking banyaknya hingga membuat pusing kepala anda yang menginginkan harga murah namun kualitas jempolan.

Yap Lenovo A6000 lah solusinya

 

Lenovo A6000

Lenovo adalah produsen teknologi dunia yang sudah sangat berpengalaman dari berbagai produknya, baik Notebook ataupun PC All-in-one nya. Baru baru ini Lenovo memperkenalkan Produk Smarphone terbaru mereka yaitu Lenovo A6000, yang membuatnya menarik adalah spesifikasi yang menpuni namun dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp. 1.499.000 yang akan dijual perdana di LAZADA pada 19 Maret 2015.

Spesifikasi Singkat Lenovo A6000 :

5.0 inch IPS Display, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB, Kamera depan 8 MP & belakang 2 MP ,Dual SIM, 4G LTE, 2300 mAh, OS Android Kitkat v4.4.2

Performa :

1. Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53Prosesor ini memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi sedang berjalan yang artinya sangat membantu untuk anda yang suka membuka beberapa aplikasi secara sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

2. Layar 5.0 inch IPS Display Layar sentuh dengan luas 5.0 inch dengan kerapatan pixel 294 ppi tentunya sangat cocok untuk menampilkan foto secara lebih maksimal dengan layar IPS Display yang jernih dan tetap jelas walaupun anda berada dibawah sinar matahari.

3. RAM 1 GBRandom Access Memory atau yang biasa di sebut RAM pada setiap smartphone sangatlah penting. Lenovo A6000 dibekali RAM sebesar 1 GB yang tentunya cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi yang membutuhkan memori besar dan secara bersamaan

4. Memori Internal 8 GBDengan memori internal sebesar 8 GB, tentunya sangat membantu untuk penyimpanan aplikasi bawaan dan data-data bagi anda yang suka menyimpannya di dalam smartphone dan masih bisa di tambah penyimpanan external memori dengan micro-SD.

5. Kamera 8 MP & 2 MP Dengan Dual kamera sebesar 2 MP untuk depan dan 8 MP untuk kamera belakang yang dilengkapi autofocus dan LED Flash tentunya menjadi nilai lebih untuk anda yang suka memfoto apapun dan kapanpun baik dalam keadaan terang ataupun gelap dengan kualitas yang sangat baik.

6. OS Android KitkatDengan sentuhan Lenovo Vibe UI 2.0. Tampilannya juga menjadi lebih menarik, dan sudah tersedia Theme Center dengan ratusan thema cantik, dan customisasi icon yang berbeda-beda. semakin melengkapi Kelebihan dari OS Android Kitkat itu sendiri.

Kesimpulan :

Dengan harga Rp. 1.499.000 Smartphone Lenovo A6000 adalah jawaban bagi anda yang mengimpikan smartphone murah dengan performa jempolan. Tentunya Lenovo tidak bisa diragukan dengan pengalaman mereka dalam bermain dalam bidang teknologi.

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage