Lenovo A6000, Hape Android 4G LTE Spek WAH harga MURAH

Artikel ini disubmit oleh: Ghino Pada 14 Maret 2015

Persaingan smartphone Android di Indonesia makin mantap nih bro, makin penuh sesak aja. Tapiii…. Keuntungan buat kita makin banyak pilihan bro.. Atau malah makin bingung ya?? Hehehe..

Setelah Android One yg beberapa pekan terakhir menyita perhatian penikmat gadget tanah air, sebentar lagi tepatnya pada tanggal 19 Maret salah satu brand yg cukup terkenal di Indonesia yaitu Lenovo bakal meluncurkan salah satu produk andalan nya. Ya, Lenovo A6000 bakal mulai dijual di Lazada.co.id dengan harga yang relatif murah,yaitu hanya Rp 1.499.000,- saja.

Bagaimana ngak murah bro,? Lenovo A6000 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE loh,. Yaaahh,.. Walaupun cakupan jaringan 4G di Indonesia saat ini masih terbatas di kota-kota besar saja. Tapi percaya deh cepat atau lambat jaringan 4G akan mencakup seluruh pelosok Indonesia.

Spesifikasi keseluruhan Lenovo A6000 ini juga ngak main-main. Desain nya elegan, tipis dan sama sekali nggak kelihatan hape murahan. Masih nyaman walaupun di Operasi kan dengan satu tangan. Dengan layar IPS 5 inci resolusi HD 720 x 1280 jelas terlihat bening dan tajam.

OS sudah Android KITKAT 4.4.2. Prosesor nya Quad Core 1,2Ghz Snapdragon 410 64-bit. Wow bangetkan untuk harga segitu? Internal nya 8GB. Kalo masih kurang, bisa ditambah sendiri sampai 32GB dengan Micro SD. RAM 1GB sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi.

Kamera belakang 8MP + Flash. Lihat review nya di youtube sih hasil kameranya tergolong bagus, detail jg terlihat jelas. Sedangkan Kamera depan 2MP. Cukuplah buat yang suka selfie.

Satu lagi nih bro, baterai Lenovo A6000 ini kapasitasnya 2300mah. Berdasarkan pengalaman pribadi sih, Batrei 2300mah sudah cukup untuk menunjang kebutuhan selama seharian penuh seperti browsing dan chatting. Tentunya akan beda kalo buat main game berat.

Jadi kesimpulanya Lenovo A6000 ini teramat sangat si rekomendasikan untuk budget 1,5jtan bro. Mungkin saingan terdekatnya saat ini hanya Xiaomi Redmi 1s saja. Tapi Lenovo A6000 masih tetep unggul bro..

Dan buat yang pengen beli smartphone ini, siap-siap pantengin website Lazada.co.id tanggal 19 Maret nanti bro. Rumornya sih, sama seperti yang di India penjualannya pakai sistem Flash Sale. Jadi Selamat berebutan! Dan Good Luck..!!!

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage