Lenovo A6000, Fitur Wah Harga Murah

Artikel ini disubmit oleh: Rinrin Irma Pada 17 Maret 2015

Siapa sih yang gak pengen punya gadget keren dengan performa paten namun dengan harga yang tetap bisa bikin happy di tiap wiken? Ini sih impian semua orang sepertinya… termasuk saya tentu saja. Tapi apa iya ada gadget impian seperti itu?

Hallooow! Bangun donk! Jangan cuma mimpi. Nih yang dibilang gadget impian tapi ternyata ada di dunia nyata, Lenovo A6000. Gadget yang satu ini dijamin bisa bikin orang jatuh cinta, bahkan pada pandangan pertama. Bayangkan saja gadget berdesain tipis, berbobot ramping, jeroannya maksimal, baterainya awet, tapi harganya pas banget di kantong. Cukup bayar 1,5 juta buat dapetin Lenovo A6000 yang cantik menawan ini. Eh, tapi dengan harga semurah itu, apa sih yang bisa didapat dari Lenovo A6000

Nah, sebelum memutuskan membeli Lenovo A6000, saya membandingkan Lenovo A6000 dengan kompetitor sejatinya, Mi Redmi 2, dan… saya langsung jatuh cinta!

Ah masa sih gadget murah seperti Lenovo A6000 ini bisa bikin jatuh cinta? Yuk, kita jelajahi semua sisi Lenovo A6000 yang memiliki harga murah namun fiturnya wah ini.

Desain Elegan, Mantap Dipegang

Dengan bobot hanya 128-gram dan bodi yang tipis (8.2-mm), jelas gadget ini sangat pas dalam genggaman dan enteng dibawa ke mana pun kita mau.. Mengusung material plastik yang sangat mirip dengan Redmi 1S dan Redmi 2, Lenovo A6000 memiliki tiga buah tombol kapasitif pada bagian bawah depan layar, namun se-atraktif tombol berwarna merah pada Redmi 2.

Layarnya mengusung panel IPS capacitive touchscreen seluas 5.0-inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel berkerapatan ~294 ppi dan berukuran 5” (lebih besar dari Mi Redmi 2, 4.7”)  membuat tangan lebih leluasa dalam menavigasi menu-menu yang ada  di layar.

Selfie Tanpa Grogi

Untuk urusan fotografi, Lenovo A6000 dipersenjatai kamera yang cukup oke. Dengan kamera berlensa 8-MP, Lenovo A6000 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixel dan peremakan beresolusi Full HD 1080p. Hasil jepretannya cukup lumayan. Tak ketinggalan juga dukungan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection.. Mau selfie? Tak perlu grogi. Ada kamera depan yang berlensa 2-MP yang juga bisa dipakai video call lewat aplikasi pihak ketiga seperti Skype atau Google Hangout.

Tetap asyik dengar musik

Ada kalanya kita membutuhkan hiburan lain seperti lagu. Tenang saja Lenovo A6000  dilengkapi Dukungan Dolby Digital Plus pada sektor audio

Kinerja Paten

Nah ini nih yang penting, jeroan gadget yang tidak terlihat tapi sangat menentukan performa dan kinerjanya. Menggunakan prosesor 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 410 quad-core (64-bit) yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, performa Lenovo A6000 jelas buas. Tak heran jika saat membuka aplikasi dan multitasking boleh dibilang lancar dan mulus. Dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 203 GPU, tampilan gambar pun cukup bagus  untuk aplikasi games 2D dan 3D.

Lenovo juga memberikan RAM yang sama dengan Redmi berukuran 1GB. Lenovo A6000 dilengkapi Memori internal 8 GB yang bisa ditambahkan microSD berukuran maksimum 64 GB.

Konektivitas Tanpa Batas

Punya gadget keren rasanya kurang afdol kalau tidak bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya. Untuk urusan koneksi kesana kesini, Lenovo A6000 sangat layak diandalkan. Pengoperasian  android OS 4.4 KitKat dengan kapasitas RAM 1Gb dan memori 8Gb sangat cukup untuk  konektivitas dilayanan 4G LTE. Jadi mau update blog atau sekedar berselancar di media sosial mah… ngebut lah. Lenovo A6000 dilengkapi dengan baterai berkapasitas Li-Po 2300-mAh, lebih besar dibanding kapasitas baterai smartphone lain dengan harga yang setara. Setelah baterai terisi penuh dan dipakai untuk menjalankan beberapa fungsi, seperti kamera, radio, pemutar musik dan bluetooth, baterai masih bisa bertahan untuk seharian.

Harga Murah Untuk Gadget Wah

Berani bayar berapa untuk gadget seperti Lenovo A6000 tadi? Nih, saya kasih tau ya… sebentar lagi, 19 Maret 2015 ada yang namanya flash Sale di Lazada.co.id. Hanya dengan 1,5 juta, kita bisa dapat sudah bisa mendapatkan gadget dengan performa maksimal…

Pokoknya….

Semua yang ada di Lenovo A6000 cukup menjanjikan. Kualitas suara, tampilan luar, kemampuan kamera, video, prosesor, baterai, cukup unggul jika dibandingkan dengan gadget lain yang sekelas dengannya. Ternyata memang tak perlu gadget mahal untuk bisa tampil keren.

Dan yang jelas, Lenovo A6000 membuktikan bahwa gadget dengan harga murah bukan berarti mengesampingkan kualitas, toh kualitas Lenovo A6000 besutan Lenovo sangat bisa disandingkan dengan gadget pabrikan lain yang kualitasnya wah namun harganya bikin nangis darah.

Jadi, siap- pantengin terus flash sale Lenovo A6000 di lazada.co.id.

Jangan sampai ketinggalan yaaa…!!

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage