Lenovo A369i, Android Murah Berkualitas Harga Dibawah Sejuta

Lenovo A369i, Android Murah Berkualitas Harga Dibawah Sejuta — Hi Lazadian’s! Blog lazada kali ini akan mengulas smartphone Lenovo A369i terbaru. Ponsel berlayar 4-inci berbasis Android ini terbukti laku keras di lazada.co.id. Harganya hanya RP 979.000 namun punya spesifikasi yang jauh diatas harganya, yuk simak bersama review dan spesifikasi Lenovo A369i berikut ini.

lenovo-smartphone-android-a369i-foto-detail-blog-lazada-indonesia1

tombol beli original


Desain Dinamis & Kompak

“124 x 64 x 11.7 mm; 120 g”

Lenovo A369i hadir dengan desain tipis yang dinamis. Lengkungan halus pada bagian sisi-sisinya memberikan kesan gadget ini tidak murahan serta nyaman digenggam. Bodi keseluruhan yang mungil membuatnya mudah disimpan dimana saja dan sangat bersahabat dengan pemilik telapak tangan mungil. Berkat ukurannya yang kompak, ponsel ini dengan mudah dioperasikan menggunakan 1 telapak tangan saja.


Layar Kapasitif 4-inci

“480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)”

Lenovo A369i mengusung luas layar 4-inci yang lagi-lagi sangat mendukung pengoprasian menggunakan satu tangan. Bukan itu saja, berkat layarnya yang sudah berteknologi kapasitif, layarnya sangat sensitif akan sentuhan sehingga tidak merepotkan Anda menekan kencang-kencang sepert layar resitif. Tidak cukup sampai situ saja, teknologi multitouch membuat ponsel ini optimal menjalankan aplikasi-aplikasi Android. Namun layarnya juga memiliki kekurangan diantaranya adalah resolusi yang belum HD, tetap hal ini wajar karena sebanding dengan harganya.


Fitur Dual SIM

“GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2; HSDPA 900 / 2100; Mini SIM”

Pada Lenovo A369i ini Anda bisa mengaktifkan 2 buah nomor GSM sekaligus. Dengan kemampuan dual-SIM, Anda tidak perlu repot lagi membawa-bawa 2 buah ponsel. Lenovo A369i berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, Anda bisa menerima telepon dan menelepon dari dua nomor berbeda dari satu buah ponsel saja, sangat praktis dan efektif.


lenovo-smartphone-android-a369i-foto-detail-blog-lazada-indonesia4


Kinerja Optimal

“Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean); Mediatek MT6572; Dual-core 1.3 GHz; 4 GB ROM, 512 MB RAM”

Ponsel Android ditenagai oleh prosesor Dual Core Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz serta RAM 512 MB yang akan sangat optimal dalam menjalankan OS Android terbaru serta berbagai aplikasinya. Membuka banyak aplikasi sekaligus (multitasking) menjadi lebih lancar dengan Lenovo A369i terbaru ini.


Koneksi Data Lengkap

“GPRS,EDGE,HSDPA,Wi-Fi,Bluetooth,USB”

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A369i. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.


Fitur Multimedia Mumpuni

“2 MP, 1600×1200 pixels; Panorama, smile detection; video; FM radio; A-GPS”

Lenovo A369i dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini.

Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.


HP & Tablet Android LENOVO Terlaris Di Lazada:

android lenovo

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage