“Lebih Responsif”Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Anisa Hardiyati Pada 16 Maret 2015

“Lebih Responsif” LENOVO A 6000 — Kemajuan sebuah teknologi yang semakin pesat menjadi penentu sebuah kemenangan pada era informasi sekarang ini. Lenovo A6000 merupakan smarthphone android yang release pada bulan Januari 2015. Handphone android ini bergerak di jaringan GSM dan telah mengusung akses internet berkecapatan tinggi berbasis 4G LTE hingga berbagai proses dapat dilakukan dengan superkilat.

Beberapa kelebihan dari Lenovo A6000:

1. Tersedia dua buah slot kartu SIM card GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan dan mampu mendukung akses internet berbasis LTE. Kali ini dengan interface dan layar berteknologi IPS yang responsif, Lenovo A6000 menggunakan layar 5.0 inci full HD 720 x 1280 piksel dengan tampilan yang sangat menarik dan mampu membuat pengguna leluasa dalam menavigasikan menu pada layar handphone. Smarthphone ini memiliki dimensi dengan keseluruhan 141 x 70 x 8.2 mm dan berat 128 gram, cukup nyaman di oprasikan saat menggunakan satu tangan.

2. Smartphone Lenovo A6000 ini di dukung oleh media penyimpanan dengan kapasitas internal yang cukup besar yaitu 8 GB dengan RAM 1 GB hingga kegiatan multitasking jadi lebih nyaman. Smartphone ini juga di sempurnakan dengan media penyimpanan luarnya yaitu memori eksternal dengan total kapasitas 32 GB. Konektifitas pada samrtphone ini bisa anda gunakan untuk bertukar data yaitu antara WiFi, WiFi Hotspot, bluetooth dan juga microUSB.

3. Mengadopsi sistem operasi yang modern yaitu andorid KitKat versi v4.4.4 yang memungkinkan penggguna untuk menginstall banyak aplikasi android pada handphone. Menawarkan kinerja yang lebih baik dengan mengusung prosessor CPU quad core berkecapatan 1.2 GHz Cortex A-53 Qualcomm. Bagian GPU menggunakan Adreno 306 mampu menampilkan kinerja grafis yang baik.

4. Pada bidang sektor fotografis dibekali kamera berkekuatan 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel, dilengkapi dengan lampu flash LED, touch-focus, Geo-tagging, dan face detection. Kamera juga mampu melakukan perekaman video HD. Untuk keperluan video call atau video chat Lenovo A6000 dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2 MP.

5. Fitur WiFi Hotspot dapat digunakan untuk mengakses internet via WiFi dan mampu berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki WiFi. Adanya fitur GPS yang mendukung AGPS sehingga mampu mengetahui titik lokasi dengan tepat dan cepat ketika melakukan pemetaan dan navigasi. Dilengkapi dengan sensor accelerometer dan proximity yang berfungsi untuk menentukan derajat kemiringan dari samrtphone dan digunakan sebagai sensor untuk mendeteksi keberadaan suatu objek tanpa kontak fisik. Dilengkapi pula dengan fitur radio FM.

6. Fitur bluetooth versi 4.0 yang mampu membantu pengguna untuk mentransfer data lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2300 mAh, dengan ini Lenovo A6000 bisa melakukan pemanggilan suara hingga 22 jam dan stand-by selama 264 jam dengan jaringan 3G.

Dengan beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Lenovo A6000 ini, anda bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses berbagai keperluan.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage