Lazada Indonesia Ungkap Merek-merek Terpopuler Berdasarkan Usia & Jenis Kelamin

Lazada Indonesia ungkapkan merek-merek terpopuler berdasarkan usia dan jenis kelamin  Pada tanggal 24 November kemarin Lazada Indonesia mengungkapkan nama-nama merk atau brand yang paling sering dicari oleh konsumen berdasarkan usia dan jenis kelamin.

 

Tak dipungkiri bahwa merk atau brand adalah salah satu yang dipertimbangkan oleh konsumen saat berbelanja secara online di Lazada. Oleh karena itu, Lazada bekerja sama dengan berbagai macam merk lokal dan internasional untuk memuaskan belanja anda.

 

“Lazada dihadirkan untuk memudahkan masyarakat untuk berbelanja online, agar mereka dapat menemukan produk apapun yang diinginkan. Kepercayaan konsumen untuk berbelanja di Lazada Indonesia tercermin pada kepercayaan merek internasional maupun lokal untuk dapat bekerja sama dengan kami.”

 

Ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

 

“Kami bekerja sama dengan berbagai merek dari berbagai kategori, mulai dari merek smartphone ternama, hingga merek popok yang digemari oleh kalangan ibu-ibu.”

 

Data penjualan internal periode Agustus hungga Oktober 2015 yang dimiliki Lazada, merk Samsung, Ponds, dan Asus menunjukkan daya tarik yang kuat bagi para konsumen belanja online yang dibuktikan melalui situs pencarian lokal Google dan popularitas di Facebook.

 

Gambar 1.1 dibawah ini menunjukkan merek yang memiliki daya tingkat tinggi untuk konsumen yang berbelanja di Lazada berdasarkan pencarian di Google maupun likes pada akun Facebook. Data ini berdasarkan data penjualan Lazada Indonesia periode Agustus hingga Oktober.

 

brand paling populer di lazada (1)

 

Untuk kategori umur, ada kemiripan merek yang dicari berdasarkan tipe produk, namun berbeda merek untuk setiap kategori umur. Bagi konsumen dengan umur 55 tahun keatas, memilih produk smartphone bermerek Alcatel dan Meizu, sementara kalangan umur 35-54 tahun lebih memilih Lenovo, Samsung maupun Asus, sedangkan golongan konsumen yang lebih mudah memilih Xiaomi dan Infinix.

 

brand paling populer berdasarkan umur infografis lazada (1)

 

Pembelian popok bayi secara online sangat meningkat, oleh karena itu bekerja sama dengan Lazada Indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis di raha online. Hal ini serupa dengan yang diucapkan oleh Takeyuki Matsuura, General Manager, Unicharm, “Jumlah konsumen yang tertarik untuk membeli produk popok secara online terus bertambah. Untuk itu, bekerja sama dengan Lazada Indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis kami pada ranah belanja online.”

 

Tak hanya digolongkon berdasarkan umur, saat penggolongan dibagi berdasarkan jenis kelamin, merek yang menjadi favorit juga mencerminkan produk yang sering dicari.

 

brand paling populer berdasarkan berdasarkan jenis kelamin (1)

 

Menjelang HarBolNas atau Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan pada 10-12 Desember 2015, Lazada Indonesia bekerja sama dengan berbagai merek Internasional maupun local untuk menghadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen belanja online di Indonesia.

 

“Lazada Indonesia adalah salah satu mitra yang sudah bekerja sama sejak lama. Kami pun sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Hari Belanja Online Nasional tahun ini dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik pada tanggal 10-12 Desember 2015 untuk produk-produk Samsung yang tersedia di Lazada Indonesia,” ucap Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage