(INFOGRAFIS) Lazada, Tujuan Belanja Online #1 di Asia Tenggara

Lazada, Tujuan Belanja Online #1 di Asia Tenggara (Infografis) — Berada di jaman yang serba mobile seperti sekarang, aktivitas belanja online pun mulai menjadi kebiasaan masyarakat dunia saat ini. Menariknya, berdasarkan analisa yang dilakukan oleh Lazada, masyarakat Asia Tenggara memimpin dalam hal belanja online dan tujuan perdagangan online. Dengan sekitar delapan juta pelanggan dan lima juta kunjungan setiap hari ke situs online, revolusi ritel online telah mencapai tujuan terpencil seperti Aceh di Indonesia, Jolo di Filipina, Mae Sariang di Thailand, dan Con Dao di Vietnam.

 

Lazada juga menyaksikan lonjakan jumlah download aplikasi mobile yang melampaui 20 juta download pada kuartal ketiga semenjak peluncuran aplikasi lazada untuk Android dan iOS. Bahkan, faktanya sekitar 60% dari total penjualan perusahaan pada akhir September melalui platform mobile/perangkat gadget. Selain mendukung pertumbuhan konsumen belanja online, Lazada juga memberikan revolusi dari sisi penjual, dengan menyediakan platform yang memudahkan penjual mendongkrak penjualannya

 

Lazada menyediakan platform yang membantu puluhan ribu usaha kecil dan menengah lokal untuk mencapai jutaan pelanggan potensial secara online dan meningkatkan penjualan mereka. Pemain lain juga mengambil keuntungan dari kesempatan baru ini: pengecer besar lokal dan merek, serta semakin banyak penjual internasional dari Asia, Eropa dan Amerika Serikat menggunakan platform yang Lazada untuk memperluas bisnis mereka di Asia Tenggara. Pada akhir September, Lazada memiliki lebih dari 30.000 penjual lokal dan internasional. Berikut dapat Anda simak Lazada dalam angka pada sebuah Infografis yang dirangkai oleh Lazada Asia Tenggara.

 

Infografis: Lazada, Platform Jual dan Beli #1 di Asia Tenggara

 

infografis lazada situs belanja online nomor 1 di asia tenggara

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage