Lazada Raih Investasi Senilai $100 Juta dan Luncurkan Platform Belanja Mobile Terbaru

Lazada Raih Investasi Senilai $100 Juta dan Luncurkan Platform Belanja Mobile Terbaru 20 Juni 2013 waktu Singapura, LAZADA sebagai jaringan belanja online terbesar di Asia Tenggara yang memiliki ritel online di berbagai negara, termasuk Indonesia (Lazada.co.id) didalamnya, meraih investasi sebesar US$100 juta. Pasalnya, perusahaan asal Belgia, Verlinvest holding company telah bergabung sebagai investor, bersama-sama dengan investor lama lainnya, seperti: Holtzbrinck Ventures, Kinnevick, Summit Partnes dan Tenggelman group, untuk merealisasikan investasi US$100 juta ini kepada LAZADA.

LAZADA menyatakan penanaman modal baru ini akan dimanfaatkan untuk optimalisasi infrastruktur dimasa mendatang, Karena bagaimanapun juga, menyediakan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggannya adalah hal yang paling utama yang difokuskan oleh LAZADA. Senada dengan tanggapan CEO Lazada, Maximilian Bittner mengenai penanaman modal ini:

maximilian bittner

“Kami sangat berbahagia sekali telah mendapatkan investasi ini, setelah perayaan setahun umur perusahaan kami dan juga dapat fokus 100% pada perhatian yang paling kami minati:

Menyediakan pengalaman belanja yang luar biasa kepada pelanggan kami.”

Hal-hal mengenai fokus LAZADA terhadap pengalaman berbelanja konsumen ini bukanlah isapan jempol belaka, sebagai buktinya keseriusan ini membuahkan hasil manis, dengan pencapaian LAZADA yang belum lama ini meraih satu juta order dalam kurun waktu yang singkat, yakni baru satu tahun beroperasi. Maka dengan melihat jejak dan proyeksi makro region LAZADA sangat yakin dengan masa depannya.

Buah manis lainnya dari fokus LAZADA terhadap konsumennya ini ialah sukses menghasilkan proses penyediaan barang yang efisien sehingga 90% barang pesanan diantar pada hari yang sama dan 85% pesanan di daerah perkotaan terkirim pada hari berikutnya. Inilah salah satu alasan meyakinkan bahwa LAZADA memiliki masa depan yang cerah dengan suntikan dana yang tepat. Sepeti yang Maximilian CEO Lazada, lontarkan:.

“Ketertarikan atas investasi dan kesepakatan yang cepat ini sangat melewati ekspektasi kami,” “Kami sangat bahagia untuk bergabung dengan lazada sebagai mitra Rocket Internet dan sebagai investor.”

Pada kesempatan yang sama pula LAZADA termasuk lazada.co.id mengumumkan aplikasi Mobile (Lazada.co.id Apps For Android) sehingga konsumen lebih mudah dalam mengakses Lazada dari smartphone.  Ungkap CMO LAZADA, Stein Jakob Oeie:

“Kami sangat senang meluncurkan platform belanja mobile yang memberikan kenyamanan tambahan kepada para pelanggan kami agar dapat berbelanja kapan saja di mana saya.” “Mobile commerce mewakili lebih dari 10% eCommerce di AS dan kami harap juga dapat berkembang di Asia Tenggara di mana banyak pengguna hanya memiliki akses internet melalui smartphone.”

Tidak hanya di AS, Lazada.co.id Apps For Android merupakan strategi yang sangat tepat tersedia untuk masyarakat di Indonesia karena, kini di tanah air sedang menjamur gadget/smartphone berharga murah dan terjangkau bagi kalangan kelas menengah. Sehingga Lazada.co.id lebih dapat termasyarakatkan di segala kalangan.  Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play.

lazada greatest warehouse team

Lazada.co.id Team

lazada indonesia

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage