Lazada Hadirkan Aplikasi Untuk iOS (iPhone & iPad)

Lazada meluncurkan aplikasi belanja untuk iPhone dan iPad Jakarta, 16 January 2013 – Lazada, toko online terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi mobile untuk iPhone dan iPad. Peluncuran ini berkaitan dengan investasi yang diterima Lazada sekitar 250 juta USD baru-baru ini dari salah satu investor besar Tesco.

Lazada-iOS

Pembuatan aplikasi untuk iPhone dan iPad ini didorong oleh kesuksesan peluncuran aplikasi untuk Android sebelumnya. Dengan fitur yang sepenuhnya dioptimalkan untuk iOS 7, pelanggan akan mudah dan bebas mengeksplorasi produk elektronik, gadget, fashion, asesoris dengan beragam merek yang tersedia. Pengalaman dan kenyamanan belanja pelanggan selalu menjadi prioritas utama di Lazada dan aplikasi ini lebih lanjut menawarkan fitur sebagai berikut:

  • Sistem navigasi yang cepat dan mulus
  • Layar penuh dan Zoom untuk melihat detail produk
  • Beberapa pilihan filter untuk melihat produk berdasarkan ukuran, warna, merek, dan harga
  • Konfigurasi yang fleksibel untuk penggunaan dalam lebih dari empat bahasa
  • Metode pembayaran yang mudah dan aman – kartu kredit, bayar di tempat, dan bank transfer
  • Ekslusive diskon dan notifikasi deal spesial

 

“Didorong oleh perkembangan smartphone dan tablet murah di wilayah ini, traffic mobile Lazada meningkat tiga kali lipat dalam 12 bulan terakhir dan tentunya hal tersebut memberikan porsi yang signifikan dalam pendapatan kami”, jelas Maximillian Bitner selaku CEO Lazada.

Selain pernytaan diatas, Magnus Ekbom selaku Managing Director Lazada Indonesia juga menambahkan, “Kami percaya mCommerce merupakan masa depan belanja online, kami mengerti kebutuhan pelanggan dan kami menawarkan kemudahan dalam berbelanja, untuk itu kami meluncurkan aplikasi untuk iPhone dan iPad”.

 

Menurut survey yang dilakukan oleh Nielsen September 2013, masyarakat di Asia Tenggara menghabiskan waktu lebih dari 3 jam sehari menggunakan smartphone. Penetrasi penggunaan di Indonesia terhitung sebanyak 23% dimana 15% dari jumlah itu adalah pelanggan yang memiliki lebih dari 1 buah handphone.

 

Aplikasi Lazada untuk iPhone dan iPad tersedia gratis mulai 16 January 2014. Dalam 72 jam sejak diluncurkan, pelangan yang mendownload akan mendapat voucher diskon ekslusif sebesar Rp 100.000 dengan minimum perbelanjaan Rp 500.000.

 

FB-post_Pro_ID

 

Tentang Lazada Indonesia (http://www.lazada.co.id/)

Lazada adalah pusat belanja online dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, melayani Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam (www.lazada.co.id, www.lazada.my, www.lazada.ph, www.lazada.co.th, www.lazada.vn) .Lazada adalah pionir bisnis e-commerce di wilayah Asia Tenggara yang menawarkan pengalaman berbelanja yang cepat, aman, dan nyaman dengan pilihan produk unggulan yang luas, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, kosmetik, hingga mainan anak.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage