LAZADA GIVEBACK – Program Donasi Dari Lazada Indonesia

Lazada Giveback – Program Donasi — Bertepatan dengan selebrasi International Day of Charity yang jatuh pada 5 September, lazada.co.id meluncurkan program donasi bernama “LAZADA GIVEBACK” yang dimulai pada September ini. Selain melibatkan pelanggan, Lazada Indonesia juga mengajak para partner seperti Supplier, Seller, Bank, Telco dan banyak lagi pada program ini. Program LAZADA GIVEBACK berlangsung selama satu bulan yakni 5 September s/d 5 Oktober 2013.

lazada charity

 

Apa itu International Day of Charity?

Sejak tahun 2013 silam, Perserikatan Bangsa-bangsa (UN) telah menetapkan tanggal 5 Spetember sebagai Hari Donasi Internasional (Internation Day Of Charity). Penetapan tanggal ini pada awalnya ialah tanggal dimana Mother Theresa meninggal, seorang yang mendapatkan Nobel Kedamaian ditahun 1979. Nobel ini dapatkannya berkat usahanya dalam menghapuskan kemiskinan yang akan mendatangkan kedamaian.

Hari internasional ini dimaksudkan untuk mengakui peran amal dalam mengurangi krisis kemanusiaan dan penderitaan manusia di dalam dan di antara bangsa-bangsa, serta menciptakan platform universal untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemberian amal.

Dengan semangat yang sama pada dengan Mother Theresa ini, dana yang didapat dari program donasi Lazada Indonesia nantinya akan ditujukan ke berbagai lembaga/yayasan terkait.

donasi pic

Bagaimana Cara Ikut Berdonasi Pada Program ini?

Dalam program ini, lazada memiliki 2 jalan untuk mengumpulkan dana donasi yakni;

1. Direct Donation (Donasi Langsung)

Lazada menerima donasi dari siapapun yang berniat mendonasikan dananya. Jika Anda tertatik Anda dapat mengkontak Patricia Karina:
    • Email: patricia.karina@lazada.co.id
    • Mobile Phone: 0812 1833 2245

2. Contribution from product sales (Kontribusi Dana Donasi Dari Hasil Penjualan Produk)

Untuk bentuk kerjasama donasi ini hanya ditujukan untuk partner Lazada Indonesia seperti Supplier dan Seller. Supplier  dan Seller dapat memilih kontribusi 5% atau 10% untuk tiap penjualan yang akan didonasikan pada program ini. Contohnya: Jika memilih 5%, maka 5% dari harga produk akan didonasikan untuk tiap produk yang terjual selama program berlangsung (5 September s/d 5 Oktober 2014).

Lazada Giveback juga memiliki nilai lain seperti mengedukasi dan mengingatkan para pelanggan Anda bahwa dengan berbelanja di Lazada, meraka sekaligus dapat ikut mendonasikan dananya. Dengan berpatisipasi pada program ini Anda juga berkesempatan untuk menghadiri acara penggalangan dana  dan menyaksikan perubahan yang telah Anda buat.

Partisipan Lazada Giveback Sampai Saat ini:

capt1

*Update Terakhir: 5 September 2014

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage