Lazada Flashsale Lenovo A6000, Akhir Penantian untuk Yang Menunggu Produk Lebih Baik

Artikel ini disubmit oleh: Rifan Fernando Pada 15 Maret 2015

Sekitar setahun lalu, Istilah flashsale mungkin masih asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun sejak Lazada, sebuah portal belanja online terbesar di Indonesia menggelar event flashsale secara berkala, publik Indonesia mulai faham bahkan mulai ketagihan. Ya ketagihan, penulis sendiri yang awalnya “jarang” membuka email promosi, akhir-akhir ini cenderung “nungguin” karena berharap akan ada lagi flashsale dengan produk lebih menarik.

Lazada Flashsale Lenovo A6000, Akhir Penantian untuk Yang Menunggu Produk Lebih Baik

Paradigma baru belanja online sudah mulai merubah cara masyarakat membelanjakan uang mereka. Metode belanja non-cash sebenarnya sudah lama diterapkan, namun metode belanja online semakin mempopulerkan hal ini. Secara logika, belanja online benar-benar menguntungkan bagi masyarakat perkotaan yang tertekan oleh hiruk pikuk transportasi

Lenovo A6000

Lenovo A6000

Lenovo A6000 merupakan smarphone terbaru dari Lenovo yang akan jadi solusi bagi anda yang ingin merasakan konektifitas 4G namun dengan dana terbatas. Walau saat ini provider selular di Indonesia belum bisa dikatakan “siap”, namun tren komunikasi data benar-benar sudah memerlukan kecepatan sekelas broadband, dan koneksi 4G adalah yang paling nyata saat ini.

Mengapa Lebih Baik?

Spesifikasi Lenovo A6000

Metode flash sale memang identik akan produk inovatif dengan harga terjangkau, dan debut yang di lakukan Lazada sukses besar. Sekian banyak netters yang belum mendapatkan kesempatan merupakan target pasar potensial. Mereka penasaran dan akan terbayar rasa penasaran tersebut dengan mendapat kesempatan mendapatkan produk yang lebih baik lagi.

Lenovo A6000 merupakan smartphone dengan performa yang mumpuni untuk segala keperluan mobile anda saat ini, bahkan mungkin hingga 2 tahun ke depan. Mumpuni karena sudah dibekali SoC Quad Core 1,2GHz buatan Snapdragon yang sudah mendukung komputasi 64-bit. Untuk mendukung performa quad core, Lenovo A6000 dibekali RAM 1GB plus kapasitas internal storage 8GB. Masih kurang, kamu bisa menambahkan MicroSD hingga 32GB. Untuk urusan multimedia, Lenovo tidak pernah pilih kasih, walau Lenovo A6000 masuk produk mid-low, anda tetap mendapatkan kualitas suara yang telah di dukung Dolby Digital Plus sound system. Lebih dari itu, nama besar Lenovo juga jaringan purna jual yang sudah hampir rata di seluruh Indonesia menjadikan rasa nyaman yang lebih tinggi saat menggunakannya di sela aktifitas sehari-hari yang terkadang “ekstrem”.

Sekilas tentang Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916

Lenovo A6000 dengan Qualcomm Snapdragon 410

Snapdragon MSM8916 yang ada pada Lenovo A6000 merupakan SoC Quad core dengan code name Cortex A53 yang mendukung interface memori 64-bit pertama buatan Qualcomm. Di dalamnya terintegrasi GPU 3D Adreno 306 dengan clock speed 450MHz yang bisa kita andalkan untuk menghabiskan waktu luang dengan game-game Android modern. Untuk konektifitas wireless, SoC ini sudah mendukung WLAN, Bluetooth, dan 4G LTE.

4G LTE Terjangkau

Lenovo A6000 di lengkapi kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP

Beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia sempat mengeluarkan wacana untuk membantu penetrasi pasar 4G LTE di Indonesia dengan mendorong pabrikan smartphone membuat produk dengan harga terjangkau. Melihat yang sudah terjadi di Indonesia, wacana yang digulirkan akan memakan waktu lama hingga sampai pada phase implementasi. Lenovo menyadari hal ini, bahwa masyarakat Indonesia tak bisa menunggu selama itu. Sebagai solusi, Lenovo merilis A6000 yang siap menyambut era 4G LTE di Indonesia

Desain Yang Memudahkan

Port dan Tombol pada Lenovo A6000

Secara dimensi, Lenovo A6000 memiliki ukuran 141 x 70 x 8.2mm, sangat proporsional untuk sebuah device 5-inchi. Lenovo yang notabene pabrikan asia, sangat mengerti akan tekstur masyarakat Indonesia yang secara umum memiliki ukuran telapak tangan lebih kecil. Ini menjadi inspirasi saat mendesain Lenovo A6000 hingga membuatnya nyaman dalam genggaman juga peletakan tombol dan port yang strategis.

Informasi terkini, flashsale untuk lenovo A6000 ini akan di mulai sekitar tanggal 19 Maret 2015 ini atau tepatnya setelah event bloging contest ini berakhir. So, jangan sampai terlewat ya.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage