Laptop Windows 8 “Limited Edition”: Dell XPS 12 Convertible Ultrabook

Laptop Windows 8 “Limited Edition”:  Dell XPS 12 Convertible UltrabookLaptop Windows 8 kini banyak beredar dipasaran, diantaranya memiliki layar sentuh, karena memang Windows 8 akan maksimal fungsinya bila diaplikasikan pada komputer berlayar sentuh. Unggulnya sistem operasi Windows 8 pada perangkat layar sentuh, membuat berbagai produsen teknologi berlomba-lomba dalam merancang produknya.

1 laptop windows 8 dell xps lazada indonesia

Salah satu produsen yang berinovasi sangat menarik pada perangkat berbasis Windows 8 adalah Dell. Dell merilis Laptop Windows 8 Dell XPS 12 Convertible Touchscreen Ultrabook. Laptop Dell XPS ini memiliki konsep laptop yang dapat bertransformasi menjadi tablet PC, ditambah lagi ketersediaan laptop terbaru ini sangat terbatas (Limited Edition) sehingga tidak banyak orang dapat memilikinya. Laptop yang dapat berubah menjadi tablet bukanlah hal baru, sebelumnya sudah ada Acer W500 atau W710. Namun cara transformasi laptop Dell XPS yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri, lihat saja gambar dibawah ini, unik bukan?

2 laptop windows 8 dell xps 12 lazada indonesia
laptop windows 8 lazada indonesia

Ultrabook Stylish Namun Kokoh

Sematan nama “ultrabook” pada Dell XPS ini menandakan bobot dan ketebalan laptop ini tipis dan ringan, benar saja Laptop hybrid berukuran 12″ ini hadir begitu tipis dan ramping dengan ketebalan 20 mm dan bobot 1.54 kg saja. Namun tidak perlu khawatir dengan daya tahan dari laptop ini, case dari laptop ini terbuat dari alumunium yang membuatnya begitu kokoh. Seperti dikatakan sebelumnya keunikan laptop Dell XPS ini adalah pada layarnya yang dapat diputar dan berubah menjadi tablet dalam sekejap. Memiliki layar sentuh yang dapat Anda putar didukung dengan engsel premium menjadikan laptop ini tangguh dan dapat diandalkan dalam tiap kegiatan, bermain layaknya tablet, bekerja dengan kemampuan komputasi tinggi ataupun mengetik tulisan dalam waktu lama dengan nyaman, seperti video komersial iklan Dell XPS 12 Convertible dibawah ini.

Performa Intel Core i5

Laptop windows 8 Dell XPS Convertible Ultrabook ini dibekali dengan prosesor generasi kedua Intel Core i5-3317U 1.7 GHz yang dapat Anda tingkatkan hingga kecepatan 2.6 GHz. Untuk memorinya, laptop ini didukung kapasitas 4 GB memori DDR3 1333Mhz. Dengan penyimpanan hard disk SSD berkapasitas 128 GB menawarkan kinerja yang tinggi untuk menyimpan konten-konten favorit dan penting Anda. Untuk keperluan grafis, laptop ini menggunakan kartu grafis Intel HD4000 yang mampu memainkan konten definisi tinggi untuk keperluan hiburan Anda.

Input/Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera 1.3 MP
USB Port 2xUSB 3.0
Resolusi Layar 1920×1080

Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 6 Cell
Built in Memory 4 GB RAM
Versi Sistem Operasi Windows 8
Penyimpanan 128 GB SSD
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3317U

Layar Full HD 1080p

Laptop Windows 8 Dell XPS 12 Convertible Ultrabook ini Didukung dengan layar sentuh LED 12.5″ dengan resolusi 1920 x 1080, sehingga tiap menu dan aplikasi windows 8 yang berjalan pada laptop ini berjalan dengan opyimal. Layar dibekali dengan teknologi Corning Gorilla Glass menjadikan layar laptop ini tahan akan goresan dan nyaman dalam pengoperasian.

Konektivitas & Kamera

Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan pada Dell XPS 12. Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia internet dengan built-in WiFi, berbagai data dengan mudah antar perangkat melalui Bluetooth 3.0. Laptop ini memiliki 1 port USB 3.0, 1 port USB 3.0 dengan kemampuan PowerShare, 1 buah port mini-display, port combo headphone/microphone serta built-in 1.3 MP HD webcam.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage