Kompetisi One Direction: ‘Bring Me to 1D’

Good News, Directioners! Boyband terbesar abad ini, One Direction akan menggelar konser di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada tanggal 3-4 Desember 2012 mendatang dan Lazada mendapatkan kesempatan untuk menjadi official partner. Sebagai official partner, Lazada menjadi satu-satunya tempat di mana kamu bisa Pre-Order album kedua mereka, ‘Take Me Home’ di sini.┬áSelain itu, kamu juga bisa dapetin tiket konser, Meet and Greet plus gratis akomodasi dan transportasi tanggal 3-4 Desember 2012! Caranya klik banner di bawah ini.

Kalo kamu ada yang belum tahu siapa itu One Direction (d’ouh), boleh dibaca dulu tulisan berikut sebelum dibilang kamseupay sama teman-teman kamu. ­čśÇ

One Direction mulai meraih popularitas di UK sejak lagu ‘Forever Young’ yang seharusnya menjadi lagu kemenangan The X Factor, bocor di internet. Apalagi setelahnya, Simon Cowell mengumumkan kalau ia telah mengontrak One Direction di bawah label perusahaannya, Syco Records.

Para anggota One Direction sebenarnya mengikuti audisi untuk kategori penyanyi solo pada ajang pencarian bakat The X Factor di Inggris pada tahun 2010 lalu untuk musim tayang ke-tujuh. Setelah sempat masuk ke dalam kategori ‘Boys’ mereka harus menelan pil pahit karena tidak berhasil lolos. Atas rembukan para juri, Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne serta Niall Horan akhirnya digabungkan dan dibentuk menjadi sebuah grup. Walaupun tidak menjadi pemenang The X Factor dan harus puas berada pada posisi ketiga, popularitas One Direction tidak berhenti sampai di sana. Single pertama mereka, ‘What Makes You Beautiful’ menjadi single yang paling banyak di-Pre-Order dalam sejarah musik Sony Music Entertainment. Single tersebut juga duduk pada posisi puncak di UK Singles Chart setelah awal rilis.

Band termuda yang pernah tampil pada perhelatan akbar Olimpiade ini mulai melebarkan sayapnya untuk publik Amerika dengan merilis single serta album mereka di sana. ‘What Makes You Beautiful’ dirilis pada pertengahan Februari silam dan berhasil duduk di posisi 28, posisi tertinggi yang diraih oleh boyband Inggris sejak tahun 1998.

Tunggu apalagi? Lihat keterangan lebih lanjutnya di sini!

* Kompetisi ini hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage