Koleksi Samsung La Fleur Series: Gadget Yang Mengerti Wanita

Daftar Samsung La Fleur Series 2013 – Gadget Berprofil Wanita Feminin — Samsung Le Fleur Series adalah koleksi hp Android Samsung dengan dengan sentuhan profil feminin, bisa dikatakan gadget Samsung La Fleur adalah gadget khusus wanita.

Klik Disini Untuk Melihat Ketersediaan Samsung La’ Fleur Series di Lazada.co.id

hp android samsung la fleur series lazada indonesia

Sisi Feminin dari Hp Samsung

Samsung La Fleur Series menawarkan “sisi lain” dari jejeran smartphone canggih Samsung. Koleksi yang sempat diluncurkan di malaysia ini memang di rancang untuk menghormati para wanita, seperti yang dinyatakan oleh Kwon Jae Hoon, Managing Director Samsung Malaysia Electronics “Koleksi La’Fleur ini dirancang untuk merayakan dan meningkatkan keindahan elegan dan gaya hidup wanita. Koleksi ini membawa aplikasi penting yang memungkinkan perempuan untuk menikmati gaya hidup yang menarik dan seimbang.” Dilihat dari casing luarnya saja Samsung La Fleur sudah mencerminkan kewanitaan, yaitu warna yang cerah seperti merah atau pink lengkap dengan ornamen bunga yang indah, sangat cocok untuk pengguna feminin. Namun bukan hanya casing saja, Samsung La Fleur Series juga menawarkan profil yang sangat wanita didalamnya.

Koleksi Samsung La Fleur Series

Samsung La Fleur Series ini hadir bukan hanya pada satu jenis hp produksi samsung namun ada beberapa jenis, diantaranya adalah: GALAXY S3, GALAXY S3 Mini, GALAXY Y, dan GALAXY Y Duos. Pada seri tablet, koleksi La’Fleur dapat diperoleh pada seri GALAXY Tab 2 7.0, yang akan tersedia dengan warna Garnet Red. Produk-produk tersebut yang bukan seri La Fleur sudah lebih dulu meluncur dan mendapat respon yang baik dari publik, namun nampaknya Samsung ingin saja membuat gerakan baru dengan mengeluarkan versi wanitanya (La Fleur Series) seperti yang dinyatakan Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile, “Produknya memang sudah ada di market, tapi kita merilis untuk wanita, usia 14-34 tahun yang fashion oriented”.

hp android 2 featured samsung la fleur series lazada indonesia

Experience Yang Unik Bagi Wanita

Bila tadi sudah disinggung mengenai case La Fleur yang unik dan berbeda daripada vesi standar, lebih jauh lagi sebetulnya tidak hanya casing yang berbeda, tapi bagian dalamnya semua ikut juga mendukung Samsung la Fleur Series sebagai gadget khusus wanita. Samsung La Fleur dilengkapi dengan aplikasi popular, wallpaper, dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita. Sebagai tambahan lagi aplikasi-aplikasi yang bisa diperoleh oleh Samsung La Fleaur dari Google Play maupun dari Samsung adalah aplikasi kecantikan seperti Modiface Makeup yang memungkinkan pengguna melalukan eksperimen dalam bermake up secara virtual, aplikasi gaya hidup, aplikasi kesehatan seperti Daily Yoga dan Runtastic GPS Running hingga aplikasi Pink Pad yang memudahkan pengguna melacak waktu ovulasi dan kesuburan.

Kemasan Berbeda, Spesifikasi & Harga yang Sama

Lalu berapakah harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan Samsung La Fleur? Menurut Febri dalam acara Samsung La Fleur Series – Media Session, di Luna Negra Restaurant menjelaskan hal ini “Spesifikasi dan harga sama, kita hanya mau meningkatkan penjualan, karena berdasar riset, wanita yang membeli produk di kelas entry dan mid ini sifatnya impulsif,” Kamis (28/3/2013). Lanjutnya diklaim oleh Febri pula bahwa di Rusia, jajaran koleksi ini menuai kesuksesan, dan mereka mencoba untuk menerapkannya di pasar Asia Tenggara.

Video Iklan Samsung La Fleur

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage