Keren Bersama LENOVO A6000

Artikel ini disubmit oleh: Tri Putri Handayani Pada 16 Maret 2015

Hai Guys! Kalian udah pada tahu belum, kalau Lenovo bakalan keluarkan produk terbarunya! Yups, apalagi kalau bukan Lenovo A6000 😀 Yeah! 😀 Sekedar Informasi buat teman-teman yang belum tahu, kalau Lenovo merupakan gadget buatan atau keluaran dari pabrik Smartphone yang ada Tiongkok. Jadi, bagi teman-teman yang ingin membeli Smartphone baru, saya sarankan untuk membeli Lenovo A6000, mengapa demikian? Disini saya akan membandingkan kualitas antara Lenovo A6000 dengan Smartphone Lainnya, jadi silahkan disimak yah 🙂

Dibandingkan dengan Smartphone lainnya, Lenovo A6000 memiliki keunggulan yang lebih berkualitas dan memiiki fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Dibandingkan dengan smartphone lainnya yang hanya mengandalkan konektivitas 3G yang katanya begitu cepat, lainnya hal dengan  Lenovo A6000 yang hadir dengan menggunakan Chipset Qualcomm 64-bit Snapdragon 410 dengan konektivitas 4G, hal ini menunjukkan betapa maju nya teknologi dan kualitas dari Lenovo A6000 itu sendiri.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dan juga hotspot. Fitur canggih lainnya dari Lenovo A6000 ini, yakni terletak pada kameranya, yang mana kamera utama dari Smartphone  Lenovo A6000 ini akan membawakan lensa 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels dimana didalam kamera tersebut tertanam beberapa fitur seperti auto focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga akan menambah kualitas hasil potretan anda. Dengan adanya LED Flash tersebut pengguna dapat leluasa memotret ditempat kurang pencahayaan dengan hasil cerah. Selain kamera belakang, Lenovo A6000 juga memiliki kamera depan seperti smartphone pada umumnya, kamera depan dari smartphone Lenovo A6000 berukuran sensor 2 MP, walaupun tidak berukuran terlalu besar seperti smartphone-smartphone yang pada umumnya memiliki ukuran sensor sebesar 5 MP sebagai kamera yang biasanya digunakan untuk ber-selfie, hasil jepretan dari kamera depan Lenovo A6000 yang hanya berukuran sensor 2 MP ini mampu memberikan hasil atau kualitas bidikan yang begitu jernih, apalagi bila digunakan untuk kebutuhan video call maupun video chatt, teman-teman bakalan puas deh! WAW!

Tidak hanya itu saja, Sebagai pendukung konektivitasnya, Lenovo A6000 dilengkapi dengan wifi, bluetooth, GPS, FM Radio dan microUSB v2.0.  Smartphone terbaru ini memiliki dimensi body sebesar 8.2 mm dengan berat 128 gram ( 4.52 oz ).

Kalau untuk masalah harga, teman-teman tenang saja, karena dibandingkan dengan smartphone lainnya yang harganya bisa mencapai sampai 10 jutaan, tidak halnya dengan Lenovo A6000 yang keren ini! Rentang harga dari Lenovo A6000 hanya berkisar 2 jutaaan.. WAH, sudah CANGGIH, KEREN, KECE,  MURAH PULA, pastinya teman-teman bakalan PUAS deh, dan nggak bakalan NYESAL!!

WAH!! Sepertinya teman-teman harus beli nih, soalnya Smartphone ini begitu canggih dari smartphone lainnya yang harganya lebih mahal dari Lenovo A6000. Bakalan rugi nih bagi teman-teman yang bakalan beli smartphone kalau bukan Lenovo A6000.. Jadi, bagi teman-teman yang ingin KECE dan KEREN, BURUAN beli Lenovo A6000!! 😀

~Terima Kasih~ ^^

Instagram & Twitter à @triputri98

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage