Kenalin nih, teman baru gue! Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: aden susanto Pada 16 Maret 2015

Kenalin nih, teman baru gue! Lenovo A6000

Gue baru – baru ini punya teman baru nih, kalian semua harus kenalan deh sama teman gue yang satu ini. Karena dia tuh tekenal banget di India. Tidak kalah dengan artis bollywood disana. Nih gue kenalin teman yang gue ceritain, eitssss angkat tangan dulu, baru gue kasih tau namanya! Hehehehe, gue bercanda. Namanya adalah “Lenovo A6000”.

Cakep kan, mulus dan kinclong kayak bayi baru lahir hehehehe….. oke gimana, kita kupas aja langsung nih produk. Kayak pisang aja bang di kupas, gue akan mulai dari fisik sampai dalamanya , bussyet dalaman! Maksud gue prosesor dan teknologinya kawan. Kita mulai sekarang!

# layar 5 inchi
Ini anak sudah di bekali dengan layar 5 inchi dengan resolusi HD yang setara dengan 1080 x 720 piksel. Jenis layarnya IPS LCD sedangkan kerapatan layar 294 PPI ( piksel per inchi ). So buat loe yang hobi nonton film dan Game pasti gemes dengan kualitasnya kan, nih tampang layarnya.

# Kamera 8 MP
Lenovo hanya mampu menyajikan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Tapi jangan diremehkan hasil jepretanya, dijamin tidak kalah dengan kompetitornya. Dengan di dukung LED Flash serta Autofokus membuat foto jadi lebih kece. Plus ditambah memory internal 8 GB jadi semakin istimewa.

# Prosesor 64 Bit
Ini nih waktunya membahas teknologi dari teman gue ini. Dia sudah mengadopsi prosesor Quad core ARM Cortex A53 64 bit. Chipsetnya juga mengambil milik Qualcomm Snapdragon seri 410, sehingga kecepatanya pun bisa mencapai 1,2 Ghz. Juga di dukung RAM 1 GB serta pengolahan grafis dari Adreno seri 306. Yang tidak kalah canggihnya smartphone ini sudah menjalankan OS Androit KitKat 4.4, jempolkan!

# Support 4G
Bagian ini tidak kalah penting menurut gue, sekarang kan eranya koneksi 4G. Jadi Lenovo sudah nancepin koneksi 4G LTE di A6000. Sudah di siapin pula baterai Li-Ion 2300 mAh untuk mendukung peforma dari A6000. Yang diklaim Lenovo mampu bertahan hingga 13 jam waktu bicara, dan 11,5 hari waktu siaga. Karena otomatis A6000 akan super sibuk. Selain itu ada juga 3G HSDPA, Wifi, serta Bluetooth

# Harga Lenovo A6000
Dari segi harga jangan ditanya, karena ini smartphone memang juara harganya. Lenovo A6000 di hargai sekitar 1,5 jutaan. Bandingkan dengan smartphone yang harganya di atas 2 juta tapi kualitas sama. Mending Lenovo A6000 kan!.

# Lazada.co.id
Loh apa hubunganya dengan lazada bang, hehehe…. Ya adalah! Karena lazada akan menjadi toko online petama yang menjual Lenovo A6000 di Indonesia. Jadi buruan catat tanggal rilisnya yaitu : 19 Maret 2015 dan beli smartphone kece ini, soalnya nanti keburu habis, kalau habis nyesel loh!

Sudah gue bahas semuanya, Mulai dari fisik sampai mesin penggeraknya. Sekarang kita ambil kesimpulan dari pembahasan kita tadi.
1. Lenovo A6000 rekomendasi banget buat kalian
2. Lenovo A6000 keren abis mulai dari fisik sampai mesin dan teknologinya
3. Buruan beli di Lazada.co.id
4. Jangan sampai kehabisan
5. Terima kasih banyak, kalian membaca artikel gue!

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage