Kembangkan Diri, Raih Rezeki

Rezeki merupakan suatu hal yang tidak terlepas dari manusia. Manusia dan rezeki saling berkaitan. Rezeki secara umum kita ketahui merujuk kepada harta, akan tetapi arti kata Rezeki sungguh luas maknanya. Rezeki tidak hanya mencakup harta tetapi juga kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan segala sesuatu yang kita dapatkan dari Tuhan Yang Maha Esa

Buku ini bukan menjelaskan tentang cara mendapatkan rezeki karena rezeki pasti didapatkan pada setiap manusia tetapi buku ini menjelaskan cara mempercepat rezeki tersebut untuk kita dapatkan, bukannya menunda-nunda rezeki yang pasti kita dapatkan.

Buku seri Rezeki yang pertama

Bagaimana…
– mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisi
– mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan
– mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan
– melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
– menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
– memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki
– menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan

Dengan segala kerendahan hati saya sampaikan, buku ini tidak mengupas tentang `kesuksesan`, melainkan tentang ‘mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaibankeajaiban. Di antara belasan buku saya (yang selama ini sudah dibaca jutaan orang di dalam dan luar negeri), saya pribadi menganggap buku 7 Keajaiban Rezeki ini adalah masterpiece saya. Karena, selain orisinil, materi buku ini juga telah saya uji pada diri saya dan ribuan orang selama 10 tahun terakhir. Di buku ini juga disisipkan CD bonus berdurasi 3 jam, memuat sharing dari tokoh-tokoh, seperti Hendy Setiono (Kebab Turki), Roni Yuzirman (TDA), Tom Mc Ifle (Master Coach), dll. Sharing langsung dari mereka! Tentang apa? Yah, bagaimana mereka membuktikan keajaiban-keajaiban itu dalam bisnis dan kehidupan mereka. Nyata! Makanya, khusus untuk buku ini, saya pun berani menjanjikan 100% money-back guarantee, tanpa pertanyaan apapun! Yap, satu-satunya buku di Indonesia dengan garansi begini.

Selamat mencoba dan nantikan keajaiban!

Buku seri Rezeki yang kedua

Buku Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari dengan Otak Kanan merupakan buku kelanjutan dari buku mega best seller 7 Keajaiban Rezeki. Dalam buku Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari dengan Otak Kanan ini Ippho Santosa memaparkan kenapa banyak orang berhasil mendapatkan keajaiban finansial setelah membaca buku 7 Keajaiban Rezeki. Buku ini sangat Islami dan tetap dengan gaya Ippho D. Santosa yang santai, sehingga pembaca tak merasa dipaksa untuk melakukan perubahan diri.

Keajaiban yang dimaksud dalam buku Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari dengan Otak Kanan ini adalah keyakinan. Ippho menegaskan dan mengajak kita untuk yakin, yakin, yakin, yakin, yakin dan yakin bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Termasuk keajaiban-keajaiban yang telah dirasakan oleh para pembaca 7 Keajaiban Rezeki.

Menurut Ippho “Right” Santosa di dalam buku ini, keutamaan sedekah dan meningkatkan amalan serta ibadah pribadi adalah salah satu langkah percepatan dalam meraih rezeki. Dimulai dengan memperbanyak sedekah terutama sedekah harta, shalat dhuha 8 rakaat tiap hari dan shalat tahajud. Buku ini akan memberikan motivasi bagi kita untuk mendapatkan rezeki yang diridhoi oleh Allah SWT.

Tapi sebelum itu semua, Ippho menyarankan agar kita menghancurkan dulu kotak pembatas berupa ketakutan untuk miskin, untuk rugi dan pesimisme. Karena menurutnya itu semua adalah virus yang berbahaya bagi kesuksesan. Dia menambahkan dan menekankan, bahwa otak kanan adalah tombol percepatan sarang kreatifitas dan saklar menuju sukses dan kekayaan. Fakta menunjukkan bahwa 88,8% Sukses dan Menang ditentukan oleh otak kanan.

Buku seri Rezeki yang ketiga

Buku Hanya 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda ini adalah bagian dari buku trilogi rezeki dari Ippho “Right” Santosa. Dua buku sebelumnya merupakan best seller yaitu 7 Keajaiban Rezeki dan Percepatan Rezeki. Yang dijanjikan oleh Ippho Santosa adalah bahwa seluruh royalti dari buku ini akan disedekahkan!

Adapun buku Hanya 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda ini berisi tentang; pengalaman pribadi Ippho Santosa sebagai motivator dan entrepreneur yang belum pernah dibahas di buku-buku manapun, pikiran-pikiran yang mengayakan yang juga belum pernah dibahas di buku manapun, rahasia kekayaan Donald Trump dan Robert Kiyosaki yang disampaikan secara pribadi kepada Ippho Santosa, Rahasia kekayaan Chairul Tanjung dan Azim Premji sehingga menjadi salah satu orang terkaya di negerinya, rahasia kekayaan Abdurrahman bin Auf dan Usman bin Affan sehingga menjadi salah satu orang terkaya di zamannya dan rahasia kekayaan Ali bin Abi Thalib dan Sunan Gresik (Wali Songo) yang belum pernah dibahas di buku manapun.


PROMOTION

homepage