Kelebihan & Kekurangan Motorola Moto G Terbaru

Kelebihan & Kekurangan Motorola Moto G Terbaru — Motorola Moto G, smartphone Android terbaru yang tengah hangat dibincangkan ini segera meluncur di tanah air. Kabar gembiranya, Moto G mulai tersedia awal Juni 2014 ini.

Untuk Anda yang berencana untuk mengganti hp lama Anda, smartphone besutan Motorola seharga 2 jutaan ini punya banyak kelebihan. Berikut ini Kelebihan dan kekurangan Motorola Moto G Terbaru yang akan segera hadir ketengah kita.

 

KELEBIHAN MOTOROLA MOTO G

  1. Ukuran Kompak — Berukuran dimensi 129.9 x 65.9 x 11.6 mm, Moto G cukup ringkas dan mudah dibawa-bawa. Menyimpannya dikantong celana atau bahkan baju juga tidak akan terasa berat karena ia hanya berbobot 143 g saja. Bagi pemilik jari telapak tangan kecil, Moto G juga sangat nyaman dan mudah dinavigasi menggunakan satu telapak tangan.
  2. Jaringan 3G — Motorola Moto G mendukung jaringan 3G, sehingga bagi penikmat internet cepat, kegiatan seperti menonton video yutube tidak akan menjadi masalah. Ketika tidak mendapat jaringan 3G, Moto G juga meng-kover jaringan GPRS maupun EDGE.
  3. Layar HD Sebagai ponsel kelas menengah dengan layar seluas 4,5 inci, Motorola Moto G berpiksel layar 720 x 1280 dan kerapatan 326 ppi memberikan tampilan layar yang jernih. Menikmati konten media seperti video atau sekedar browsing bakalan terasa nyaman.
  4. Gorilla Glass 3 Selain jernih, layar Moto G juga kuat. Dengan proteksi Gorilla Glass 3 disinyalir ponsel ini layarnya anti gores dan tahann banting.
  5. OS Paling Baru Motorola Moto G sudah membawa OS Android versi 4.4.2 (KitKat) terbaru. Oleh karena itu, berbagai fitur terbaru dari Android dapat dinikmati pada Moto G.
  6. Prosesor Quad-core Kegiatan multitasking tidak menjadi masalah, prosesor Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dijamin bakalan bikin Moto G kencang dan mendukung Android KitKat dengan Optimal.
  7. MerekamVideo HD Tidak hanya layarnya yang HD, Anda juga dapat merekam momen berdefinisi tinggi (HD 720p pada 30fps).
  8. Wifi HotSpot Ketika Anda memiliki gadget lain seperti laptop atau tablet, Anda dapat menghidupkan Wi-Fi hotspot Moto G untuk memulai sharing koneksi internet.
  9. Radio FM & GPS adanya fitur radio FM sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan memutar lagi pada penyimpanan.
  10. Baterai Tahan Lama Untuk ukuran ponsel semungil Moto G, memiliki baterai 2070 mAh dinilai sangat besar.

 

KEKURANGAN MOTOROLA MOTO G

  1. Tidak Ada Slot Memory Card — Desainnya yang elegan dan sleek membuat casing belakang Moto G tidak dapat dibuka dan sayangnya menjadikan tidak tersedia slot memory card, sehingga Agan harus hati-hati jangan sampai menyimpan media kebanyakan. Namun kabarnya Motorola akan kembali merilis Moto G 4G LTE dengan fasilitas slot memory card.

Untuk Anda yang berniat Motorola Moto G terbaru ini, anda dapat melakukan pesanan dengan berbagai dukungan promo menarik pada page berikut ini -> http://www.lazada.co.id/moto-g/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage