Jas Hujan Trendy, Untuk Kenyamanan Anda Saat berkendara

Jika Anda pengguna motor yang sering beraktifitas, maka wajib  bagi Anda menyiapkan jas hujan, agar terhindar dari hujan disaat Anda mengendarai motor. Karena di Jakarta saat ini sedang mengalami musim hujan yang dapat sewaktu-waktu membasahi Anda diperjalanan. Jas hujan terdiri dari 2 jenis seperti: ponco (jas hujan yang lebar yang tidak memiliki celana pelindung hujan, jadi dengan menggunakan ini, Anda dapat menggunakan ponco untuk 2 orang), jas hujan full body (jas hujan ini terdapat baju, celana dan ada juga memiliki sepatu pada paketnya), pemilihan jenis ini harus sesuai dengan kenyamanan Anda. Berikut ini jas hujan yang dapat Anda pilih sesuai keingin Anda:

1. Rosida Jas Hujan 288 – Biru Tua

Rosida Jas Hujan 288 – Biru Tua merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk jenis jas hujan kelas menengah. Memiliki dua lapisan, pada bagian dalam jas hujan memakai bahan furing dan pada bagian luar jas terbuat dari bahan tebal waterproof dan windproof, dengan sistem jahit double (sealed hotpress) sehingga air hujan akan sulit untuk menembus jas hujan ini.

2. Hworang Jas Hujan Eksklusif – Biru Tua

Jas Hujan atau dapat juga disebut sebagai rain coat mempunyai tingkat kemanaan yang tinggi, karena dapat melindungi tubuh Anda dengan sesempurna. Sehingga badan Anda akan terlindungi dari cuaca hujan. Dengan Hworang Jas Hujan Eksklusif, berkualitas dengan ketahanannya terhadap air dan kenyamanannya yang sudah teruji dan sudah banyak yang membuktikannya.

3. LION Jas Hujan Ponco Dewasa

Jas hujan ponco adalah jas hujan yang dibuat dari kain persegi empat yang berlubah ditengah untuk memasukan kepala Anda. Bagi Anda yang mungkin sedang terburu-buru atau sedang mengejar waktu saat hujan datang, jas hujan ponco merupakan pilihan tepat untuk Anda karena jas hujan ini sangat cepat dan mudah untuk digunakan, sehingga Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk menggunakannya.

4. RUV Paket E – Pelindung Pengendara

RUV Paket E – Pelindung Pengendara adalah paket jas hujan dengan pelindung angin, jadi Anda tidak akan terkena air hujan dan dengan menggunakan pelindung angin, maka bagian dada Anda akan aman dari Angin yang dapat membuat paru-paru basah.

5. Tiger Jas Hujan JC

Tiger adalah jas hujan untuk buah hati Anda. Selain untuk melindungi badan anak Anda dari air atau kotoran lainnya, jas hujan ini juga dapat berfungsi sebagai fashion atau mode bagi anak-anak. Karena didukung dengan bentuk yang seperti baju dengan bentuk dan juga model yang unik yang membuat jas hujan anak-anak tersebut digemari. Selain itu, pilihan warna nya yang sangat berwarna, menjadikan daya tarik tersendiri.


PROMOTION

homepage