iPhone 6: Rumor Seputar Spesifikasi & Tanggal Rilis

iPhone 6: Rumor Seputar Spesifikasi & Tanggal Rilis —┬áBelakangan makin santer saja rumor seputar smartphone andalan Apple selanjutnya atau biasa disebut sebagai “iPhone 6”. Berdasarkan cnet.com, rumor-rumor ini dimulai sejak 3 bulan silam yaitu sejak Januari 2014. Mari kita tengok apa saja yang berhasil dikumpulkan dar laporan-laporan mengenai iPhone 6 ini.

iphone 6 lazada indonesia

Jika di awal 2014 ini kita tidak menngetahui cukup banyak mengenai iPhone generai kedua, kini sudah cukup banya rumor yang setidaknya dekat dengan kenyataan. Banyak analis dan berbagai sumber memprediksikan bahwa Apple akan kembali besut dua iPhone sekaligus layaknya pada 2013 dengan membesut iPhone 5S dan 5C. Namun kali ini ukuran layarnya akan berbeda-beda, yang kecil dan yang besar.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa kita akan melihat launching iPhone 6 pada Juni 2014 pada Worldwide Developer’s Conference. Namun kenyataan membuktikan sejak 2011 Apple meluncurkan iPhone generasi terbarunya setiap September dan Oktober.

*Catatan: Posting ini terakhir di update pada 4 April 2014

iPhone Akan Hadir Dalam Dua Varian Layar Berbeda

iPhone generasi selanjutnya akan hadir dalam dua ukuran layar dan memiliki resolusi yang bereda-beda. Keduanya hadir dalam resolusi tinggi yakni iPhone 4 inci (1136×640 piksel) dan layar 5.5 inci (1920×1080 piksel) dengan memakai layar berteknologi polysilicon (LTPS) LCD Display yakni sama dengan layar iPhone 5S. sumber

Kamera iPhone Terbaru Dibesut Oleh Sony

Laporan dari sumber di negeri Jepang menyatakan bahwa Sony akan memulai merancang beberapa komponen dari kamera iPhone selanjutnya. Sony telah memulai membuat sensor CMOS untuk bagi kamera utama iPhone. Pada laporan ini juga menyebutkan bahwa Sony akan membuat sensor CMS tersebut dalam jumlah dua kali lipat karena kamera depan iPhone juga akan mengusung sensor CMOS. sumber

Foto iPhone Dirilis Oleh macrumors

iphone 6

Sumber: Macrumors

Sensor Cuaca Canggih

iPhone 6 dikatakan akan membawa teknologi sensor terbaru pada iPhone yakni sensor cuaca. Jika ini menjadi kenyataan makan iPhone bisa berfungsi sebagai barometer untuk memonitoring kondisi cuaca. Samsung terlebih dahulu memiliki fitur ini pada Samsung S4 setahun lalu, bisa jadi ini merupakan percobaan Apple dalam mengejar teknologi Samsung.

Sejauh ini kabar yang tetap bertahan adalah iPhone 6 kemungkinan besar akan pasti diluncurkan dalam dua varian pada bulan September. Makin penasaran? Blog Lazada akan terus mengupdate halaman ini tiap ada rumor baru mengenai iPhone 6 muncul. Stay tuned!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage