iPhone 5S – Spesifikasi Akurat Terbaru Bocor Di Situs China

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/apple/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_iphone5s]iPhone, iPod & iPad Terbaru? Lihat di Lazada.co.id KLIK DISINI[/button]

iPhone 5S – Spesifikasi Akurat Terbaru Bocor Di Situs China —┬áHari ini 10 September 2013, Apple menyatakan akan menggelar event spesial di California untuk pertamakalinya memperkanalkan iPhone 5S. ┬áSeperti dilansir oleh GSMarena.com:

Apple has sent invitation to the press for a special event, which will be held on September 10 at the Apple’s Campus in Cupertino. There is no actual clue on the invitation besides the slogan “This should brighten everyone’s day.

Namun satu hari sebelum peluncurannya yaitu 9 Sepetember 2013, sebuah situs China (Ctech.com) menggali dan lebih dahulu terlebih dahulu telah menampilkan spesifikasi dari iPhone 5s ini sebelum hari peluncurannya. Walau seluruhnya berupa huruf china, namun kita masih bisa menerka-nerka apa saja peningkatan yang terjadi pada generasi terbaru dari iPhone 5 ini. Silahkan cermati sreenshot yang dilansir oleh Ctech berikut ini.

fisik dan desain iphone 5s

Dari screeshoot diatas, dapat disimpulkan terlihat bahwa bentuk fisik, desain ukuran sampai bobot iPhone 5S masih sama persis dengan iPhone 5. Bukan suatu kejutan lagi memang bahwa versi “S” pada iPhone tidak akan memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Jadi, jika Anda tidak ingin kecewa dengan desain iPhone 5S yang masih sama dengan iPhone 5, sebaiknya Anda menunggu iPhone 6 saja. Namun dibalik case yang persis sama tersebut, Apple membuat beberapa spesifikasi meningkat, yang bisa kita lihat di foto bocoran dibawah ini.

gsmarena_001

Selain fisik yang sama persis, dari bocoran spesifikasi Cnet diatas tampak bahwa tidak ada perubahan luas layar. Begitu juga dengan kameranya, kamera iPhone 5S masih menggunakan kamera 8 MP namun 5S kini memiliki aperture F/2.0, artinya kamera iPhone 5S kini memiliki kemampuan mengambil gambar lebih lebar (wider). kemampuan kamera depan iPhone 5S pun meningkat, video frameratenya meningkat dari 60 fps menjadi 120 fps.

Rumor mengenai fitur fingerprint yang selama ini merebak di dunia maya nampaknya belum terbukti ada di pada iPhone 5S. selain itu yang terpenting adalah kini iPhone 5S telah memakai prosesor A7 yang disinyalir akan memberikan kecepatan sampai 31% lebih cepat dibanding kinerja iPhone 5.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage