iPhone 5S – Review Fitur Kamera iSight Terbaru Pada iOS 7

CB_iphone-4

iPhone 5S – Daftar Fitur Kamera iSight Terbaru Pada iOS 7 — Kabarnya kamera iSight milik iPhone 5S terbaru ini mengalami perubahan besar-besaran mulai dari perangkat kerasnya sampai pada aplikasinya. Maka kali ini Blog Lazada akan menyajikan review terhadap kamera iPhone 5S terbaru ini untuk Anda.

[button size=medium style=less_round color=blue align=none url=http://www.lazada.co.id/apple/?utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_kameraiphone5s]iPhone, iPad, & iPod Termurah di Lazada.co.id KLIK DISINI[/button]
kamera iphone 5s lazada indonesia

Seperti kita ketahui bersama iPhone 5S adalah generasi terbaru dari seri iPhone dengan teknologi diatas iPhone 5, begitu juga dengan teknologi kameranya. Hebatnya, tidak seperti kebanyakan merk lain yang berlomba meningkatkan megapiksel saja pada kamera ponsel, Apple punya cara lain untuk membuatnya lebih menarik.

Soal kamera, Apple menghadapkan kita pada perpaduan sensor kamera terbaru, fitur terbaru, prosesor terbaru sampai iOS terbaru yang semuanya berujung pada pengalaman terbaik dalam hal fotografi ponsel. Mari kita simak bersama kemampuan kamera iSight terbaru dari iPhone 5S. Mari kita simak bersama reviewnya

Tetap 8 MP Dengan Sensor Lebih Besar

Kamera iPhone 5s Primary 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash
Features 1/3.2” sensor size, 1.4 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR photo
Video YA, 1080p@30fps, video stabilization
Secondary YA, 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular

 

kamera iphone 5s lazada indonesia-2

“It captures beautiful images at 8 megapixels. What makes them beautiful is a redesigned camera sensor that allows for bigger pixels. Bigger pixels equal better photos. And better photos are precisely what inspired the advancements we made with the new iSight camera on iPhone 5s.”

Walau tidak mengalami peningkatan megakpiksel, iPhone 5S memiliki cara lain untuk penggunanya menghasilkan gambar foto yang lebih baik, seperti sensor & apperture yang lebih besar. Sensor yang lebih baik artinya akan menghasilkan piksel yang lebih besar dan secara langsung piksel yang lebih besar tersebut akan menghasilkan gambar yang lebih baik — dibanding kamera iPhone 5.

True Tone Flash: Warna Gambar Lebih Akurat

Tidak hanya sensor kamera, iPhone 5s kini dilengkapi dengan flash terbaru berteknologi “Tru Tone Flash.” Kamera ini akan menghasilkan foto dengan warna yang lebih nyata, tidak lagi membuat Anda putih seperti zombie. silahkan lihat perbandingan foto dibawah ini:

tru tone flash iphone 5s lazada

A7 Chip: Fokus & Burst Mode Lebih Cepat

Chip A7 terbaru yang digunakan pada iPhone 5s juga membuat pengambilan foto pada 5S lebih cekatan, bahkan kini terdapat modus pengambilan gambar banyak dan cepat (burst mode) pada aplikasi kamera standar 5S.

kamera iphone 5s lazada indonesia-3

Selain itu fasilitas auto fokus pada iPhone 5S juga diklaim oleh Apple lebih cepat 2x lipat, hal ini berkat ISP (image signal processor) yang Apple desain sendiri.

Panorama Mode: 50% Lebih Cepat

Fitur panorama juga telah menjadi standar kamera pada iPhone generasi sebelumnya, namun pada iPhone 5S ini modus panorama dapat kita lakukan dengan gerakan yang lebih cepat. Hal ini mungkin dilakukan karena iPhone 5S dapan mengambil gambar lebih cepat yakni 30 frame per detik yang artinya 50% lebih cepat dibanding iPhone 5.

Perekaman Video HD

kamera iphone 5s lazada indonesia-5

Peningkatan pesat iPhone 5S juga terjadi pada mode pengambilan videonya. Kini dengan iPhone 5S kita dapat mengambil video berkualitas HD dengan 120 frame per detik pada kualitas 720p. Dengan teknologi seperti ini artinya kita dapat merekam mengedit video dengan mode slow motion namun dengan pergerakan yang sangat halus.

Tidak hanya itu saja, Bila pada iPhone 5 kita tidak dapat zooming saat merekam kini iPhone 5S memungkinkan Anda untuk melalukan zooming sampai 3x ketika perekaman berlangsung.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage