Inilah Alasan Bisnis Affiliasi Lazada Lebih Greget

Posted By Lazada Blog Contest Finalist: Reyazandi On 25 March 2014

Inilah Alasan Bisnis Affiliasi Lazada Lebih Greget — Pernah gak sih ngebayangin punya bisnis sambilan yang pendapatannya diatas uang saku kita (baca: gaji ) perbulan? Pasti bagi mereka yang suka bermimpi pada ngangguk. Apalagi mereka, para pemain affiliasi yang telah sukses sebelumnya. Malahan para pemain affiliasi yang mengangguk tadi sambil cekikikan ketawa jelek.

Ya, memang sudah bukan hal yang aneh jika banyak orang yang sukses dari bisnis affiliasi. Umumnya bisnis affiliasi yang mereka geluti adalah Affiliasi dari Amazon. Wajar kok, karena Amazon sendiri sudah ada sejak negara api menyerang, eh maksudnya sejak 1994 dan populer sejak tahun 2006-an. Tapi taukah kamu bisnis affiliasi Lazada (lokal) ternyata lebih menguntungkan dan greget daripada amajon?

Lazada-Affiliate-Program

berikut beberapa faktor menguntungkan dari bisnis affiliasi Lazada ketimbang Amazon.

1.  Faktor Letak Astronomis dan Letak Geografis

Menurut letak Astronomisnya, Kantor Lazada berada pada 6° LU (Lintang Utara) – 11° LS (Lintang Selatan) dan antara 95° BT (Bujur Timur) – 141° BT (Bujur Timur). Sedangkan menurut letak geografisnya, Kantor Lazada berada diantara 2 Benua, Asia dan Australia, dan diantara 2 Samudra, Hindia dan Pasifik. Sudah tau maksudnya? Yaa, Kantor Lazada berada di Indonesia, negeri kita tercinta. Bandingkan dengan Amajon yang berada di Amerika.

Nah, Jika mencari dan membeli barang di Amajon, kita pasti diberatkan dengan biaya kirim dari Amerika ke Indonesia. Bisa jadi biaya ongkos kirim lebih mahal daripada harga barang. Namun, jika kita mencari dan membeli barang di Lazada.co.id, Ongkos kirim? GRATIS, GREGET 1 !

2. Faktor Kepribadian Masyarakat Indonesia

Percaya atau tidak, Kepribadian masyarakat Indonesia tergolong sangat konsumtif. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira dari kalangan penjual, pemain bisnis, sebab sudah pasti barang dagangan akan laris manis. Dan lebih menggembirakan lagi, kantor Lazada berada di Indonesia dan pastinya tidak terlalu memikirkan ongkos kirim. Daripada beli jauh – jauh di Amajon, di Lazada bisa didapat barang kualitas sama dengan harga lebih murah. GREGET 2 !

3. Faktor Pemain muda

Memulai bisnis affiliasi di Amajon pada tahun sekarang ? Coba deh pikir pikir lagi. Sudah banyak pemain amajon di seluruh dunia, sedangkan kamu baru memulai sekarang. Hmm pasti sudah banyak penjual yang lebih berkeliaran di internet, apakah kamu yakin bisa melampaui mereka ?

Lazada sendiri tergolong Perusahaan baru. Tentunya para pebisnis affiliasi masih jarang. Bukankah lebih menguntungkan jika memulai bisnis dengan Lazada ? Bayangkan aja jika kamu bermain bisnis affiliasi dengan Lazada sekarang, dan 20 tahun mendatang Lazada merupakan saingan resmi dari Amajon sendiri. Bukankah kamu benar – benar berada di puncak top pebisnis Affiliasi ? GREGET 3 !

Nah, bagaimana ? Lebih GREGET bukan ? Hohoho, Oh iya, pernah mendengar kata mutiara yang aneh ini gak ” Rumput tetangga Lebih Nikmat ” ? Enggak juga tuh. Menurutku rumput lokal adalah yang paling nikmat!

stamp--Blog--Finalist-02


PROMOTION

homepage