IMO Kembali Luncurkan Tablet 7-inci Murah: IMO Tab Y5 iPlay

IMO Kembali Luncurkan Tablet 7-inci Murah: IMO Tab iPlay – Seakan tidak mau ketinggalan dengan produsen tablet bergengsi lain, produsen tablet lokal yang bernama IMO Mobile, memamerkan tablet Android terbarunya pada ajang Mega Bazaar Komputer (MBC) 2013 silam. Acara bertajuk Bazaar komputer yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta baru-baru ini dimanfaatkan oleh IMO untuk meluncurkan tablet murah yang diberi nama IMO Tab Y5 iPlay. Uniknya IMO Tab Y5 iPlay dikemas dengan game Plant VS Zombie.

tablet murah IMO Tab Y5 iPlay lazada indonesia IMO Kembali Luncurkan Tablet 7 inci Murah: IMO Tab Y5 iPlay

Plant VS Zombie adalah game yang sempat menjadi “hits” dikalangan pengguna tablet di tanah tanah air. Plant VS Zombie kini hadir menjadi aplikasi bawaan dari Tablet IMO Tab Y5 iPlay. Melihat kesuksesan game bertajuk tower defense ini, tablet IMO diharapkan turut sukses pula meraih pasar pengguna tablet khususnya remaja yang senang bermain game.

 Tablet 7 Inci, Fasilitas Televisi

Tablet IMO Tab Y5 iPlay mengusung layar 7 inci dengan resolusi layar 480×800 piksel multi-touch, sehingga tablet ini akan mengenali sentuhan sampai 5 jari sekaligus. Seperti kebanyakan tablet murah lainnya, IMO Tab Y5 memiliki fitur Analog TV sehingga kita bisa menonton televisi kapanpun dimanapun walau sedang tidak berada dalam jaringan internet sekalipun.

Prosesor Cukup Single-Core

Walapun banyak tablet kini yang beredar sudah bermesin dua inti (dual-core), tablet bertajuk game ini masih menggunakan chip prosesor satu inti (single-core), mungkin dengan alasan menekan harga yang dibawah rata-rata. Mesin yang dipersentai dengan ARMv7 MTK 6515 1GHz plus GPU OpenGL ES 2.0 dan RAM 512MB ini berjalan mulus dan memilik grafik yang mumpuni. Tidak perlu kahawatir dengan kapasitas tablet ini karena kita akan mendapatkan slot memori external untuk memasangkan memori tambahan sampai dengan 32 GB. Dengan kemampuan ini tablet IMO Tab Y5 mampu menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan sangat baik.

Konektivas Lengkap

Sangat masuk akal bila tablet ini tidak memiliki prosesor dengan spesifikasi terlalu tinggi karena tablet dengan harga dikelasnya tidak ada yang berfitur bisa telepon, sedangkan Tablet IMO Y5 iPlay mendukung panggilan suara dengan koneksi jaringan 2G GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz. selain ini Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi HotSpot, Bluetooth dan port USB 2.0 juga dimiliki oleh tablet murah ini sehingga memudahkan kita dalam berbagai pakai file atau berbagai pakai jaringan internet.

Sudah Dual Kamera

Urusan kamera sepertinya wajib untuk tablet masa kini, tak pelak dengan tablet murah ini, bayangkan saja kamera IMO Tab iPlay bukan hanya satu bahkan dua, depan dan belakang, kamera depan VGA dan kamera belakang 2 megapiksel. Selain kamera tablet ini juga memiliki fitur pendukung lain seperti MMS,Chatting,Email, HTML, Flash player, Radio FM, GPS/A-GPS, dan lain-lain termasuk baterei 3,7V / 3000mAH.

Harga Tablet IMO Tab Y5 iPlay

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah tablet dengan telepon yakni Rp. 1.250.000, tablet murah ini ternyata juga menawarkan hadiah ratusan juta rupiah untuk tiap pembelinya, dengan mengikuti undian “Scratch n Win” yang terdapat di setiap dus IMO Y5 i-Play baru.


4.5 / 5 stars     

Label:

Tags: , , ,


About the Author

Fariz "Wawa" Ilman adalah SEO Officer di Lazada Indonesia dan juga seorang yang humoris dan senang tertawa...



Back to Top ↑