Iconia Tab A101 Cherry Pink, Persembahan Tablet Dari Acer

Tak mau kalah dengan para kompetitor lainnya, Acer mengeluarkan tablet dengan nama Acer Iconia Tab A101, dan kami di Lazada memberi penawaran menarik untuk tablet keluaran Taiwan ini. Lalu, apa saja spesifikasinya? Simak ulasan berikut.

Hadir dengan berat hanya 470g, Acer dengan percaya diri meluncurkan Iconia ke jajaran tabletnya. Masuk ke dalam seri A, tablet dengan luas penampang layar 7.0″ dengan kedalaman 16 juta warna dan 600 x 1024 piksel ini mampu berjalan di jaringan GSM serta HSDPA. Sementara dari sisi ukuran, Iconia memiliki dimensi panjang 19.5 cm, lebar 11.7 cm dengan ketebalan hanya 1.31 cm.

Bagi Anda yang gemar fotografi, Iconia sudah menyematkan kamera berkekuatan 5 MP untuk kamera utama ditemani dengan flash serta kemampuan untuk merekam video HD 720p, sementara untuk kamera sekunder 2 MP dirasa cukup untuk melakukan foto serta video calling.

Tablet yang menggunakan CPU Dual Core 1 GHz dan RAM 1GB ini berjalan dengan OS Android Honeycomb. Iconia memiliki port microHDMI yang dapat dikoneksikan ke TV untuk menikmati gambar serta video pada layar yang lebih luas.

Memori 32 GB yang disediakan dipastikan mampu memuat banyak gambar, video serta lagu favorit untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda. Selain itu terdapat juga Dolby Mobile dan Video Equalizer untuk mendukung fitur multimedia.

Untuk penawaran menarik dari Lazada, Anda bisa lihat di sini. Tapi Anda harus bergegas karena promo ini tidak berlangsung lama!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage