Huawei Ascend P6 – Android Quad-Core Paling Tipis Didunia

Huawei Ascend P6 –  Android Quad-Core Paling Tipis Saat Ini — Ponsel yang menjadi sorotan pada bulan Juni ini adalah Huawei Ascend P6, pasalnya ponsel android keluaran negri Taiwan ini diklaim sebagai ponsel Android tertipis didunia saat ini. Jika selama ini ponsel merk murah terkesan memiliki desain yang kuno, Ascend P6 akan merubah pikiran tersebut.

Review-Huawei-Ascend-P6

 

Tidak lama setelah kehadiran Huawei Ascend W1 — hanphone windows phone 8 tertipis, kali ini Huawei kembali merilis ponsel tipis lagi, namun kali ini bersistem operasi Android. Pada peluncurannya di kota London Inggris beberapa minggu silam Huawei memperlihatkan bahwa Ascend P6 memiliki ketebalan hanya 6.2 mm saja dengan bobot 120 g. Disinyalir tidak lama lagi ponsel tertipis ini akan hadir juga di pasaran Indonesia.

Huawei Ascend P6: Desain Slim nan Elegan

huawei-ascend-p6-photos-7

Bodi Dimensi 132.7 x 65.5 x 6.2 mm
Bobot 120 g

Ponsel ini hadir dalam tema yang elegan dan tipis, perlu diakui bahwa dalam desainnya terdapat inspirasi dari iPhone 5 dan Ascend W1. Lihat saja bagian bezel-nya sangat mirip dengan iPhone 5. Ponsel ini hadir dalam 3 pilihan warna yakni putih, hitam dan pink. Jika Anda mengharapkan ponsel dengan desain mirip iPhone 5 namun berwarna pink, Ascend P6 dapat memenuhi keinginan Anda.

Huawei Ascend P6: Performa Tetap Tangguh

Layar Tipe Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Multitouch YA
Emotion UI 1.6
Memori Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
Prosesor OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Huawei K3V2
CPU Quad-core 1.5 GHz

Banyak yang meragukan kemampuan ponsel tipis ini, namun kenyataanya Huawei Ascend p6 hadir dengan prosesor Quad-Core dan layar HD. Kualitas materialnya pun tinggi, tidak terlihat seperti ponsel murahan. Sayang belum ada kejelasan mengenai harga ponsel ini di tanah air, namun disinyalir dari berbagai sumber Huawei Ascend P6 harganya akan berkisar di angka 3 jutaan. Tidak hanya prosesor dan layar, bahkan Audio Ascend P6 didukung oleh Dolby Digital Plus sound enhancement sehingga kemampuan audionya terasa mantab saat Anda mendengarkan lagu, bermain game atau menonton video layaknya komputer atau home theatre besutan Dolby.

Huawei Ascend P6: Kamera Mumpuni 8 MP

huawei ascend p6 camera lazada indonesia

Kamera Utama 8 MP, 3264×2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, HDR, face and smile detection
Video YA, 1080p@30fps
Depan Yes, 5 MP, 720p

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Ketersediaan Huawei Ascend Series di Lazada.co.id

Kamera yang diusung olehnya juga termasuk mumpuni yakni kamera sebesar 8 MP dibelakang dan 5 MP didepan. Dengan kualitas ini Anda dapat menangkap gambar atau video dengan kualitas yang sama-sama baik.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage