Huawei Ascend Mate – Phablet Android Quad Core Terbaru

Huawei Ascend Mate – Phablet Android Quad Core Terbaru — Huawei nampaknya mencoba peruntungan ditengah menurunnya populasi tablet maupun phablet. Belum lama ini pabrikan asal Taiwan, Huawei merilis phablet android terbarunya bernama yaitu Huawei Ascend Mate.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Ketersediaan HUAWEI Ascend Mate di Lazada.co.id

ascend-mate-huawei-lazada-indonesia

Huawei memang bukan merk dijagokan dalam dunia gadget, namun bila kita cermati beberapa produk Huawei terkadang menjadi terobosan baru. Contohnya Huawei Ascend P6, yang hadir sebagai ponsel android tertipis. Begitu juga dengan Huawei Ascend Mate ini, phablet ini dapat dibilang hadir sebagai galaxy note versi murah. Spesifikasinya yang tinggi dengan harganya yang rendah membuatnya bisa jadi pilihan yang tepat bagi pecinta gadget di tanah air.

Desain

ascend mate lazada indonesia

Bodi Dimensi 163.5 x 85.7 x 9.9 mm
Bobot 198 g

Huawei Ascend Mate memiliki finishing Matte pada bagian belakang, hal ini membuat penggunanya nyaman menggenggam phablet berukuran jumbo ini, ditambah lagi bahan ini juga mencegah terlihatnya bekas jari tangan.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Android Murah Lainnya di Lazada.co.id

Layar

Teknologi Layar Tipe IPS+ LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 6.1 inches (~241 ppi pixel density)
Multitouch YA
Proteksi Corning Gorilla Glass
Emotion UI

Salah satu keunggulan Huawei Ascend Mate adalah layarnya menawarkan penglihatan dari berbagai sudut yang sangat baik, artinya ketika Anda melihat layarnya dari sudut sesempit apapun warna Ascend mate hampir tidak berubah sama sekali.

Performa

Prosesor OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Huawei K3V2
CPU Quad-core 1.5 GHz
Memori 2 GB RAM
Card Slot 32 GB

Seperti kebanyakan dari generasi terbaru perangkat Huawei lainnya, Ascend Mate ini didukung oleh Chip K3V2 buatannya sendiri. Chip ini mungkin bukan yang terbaik namun CPU Quad-core Cortex-A9 yang berjalan pada kecepatan 1.5GHz dan GPU 16-core membuat kinerjanya sebanding dengan Samsung Galaxy Note terbaru.

Kamera

kamera ascend

Kamera Utama 8 MP, 3264×2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face detection, HDR
Video YA, 1080p@30fps, check quality
Depan YA, 1 MP, 720p@30fps

Kamera Huawei Ascend Mate memiliki fitur yang termasuk lengkap, seperti: geotagging, red-eye reduction, White Balance, Aturan ISO dan frame unik terdapat pada fitur kamera phablet ini.

Android Jelly Bean + Emotion UI

Selain segi hardware, Huawei Ascend Mate juga menarik deari segi softwarenya. Phablet ini berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean namun Huawei mendesain ulang tampilan antar mukanya yang diberi nama “Emotion UI” sehingga UI Ascend Mate menjadi lebih simple dan bersih.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage