HTC Butterfly S – Kini Dengan 1.9 GHz Quad-Core & Kamera Ultrapiksel

HTC Butterfly S – Kini Dengan 1.9 GHz Quad-Core & Kamera Ultrapiksel — HTC secara resmi telah merilis generasi terbaru dari jajaran ponsel android High-endnya yaitu HTC Butterfly S. HTC Butterfly S terbaru ini telah mengalami perubahan signifikan dari HTC Butterfly pertama. HTC Butterfly S kini dipersenjati dengan prosesor yang lebih cepat dan kamera Ultrapiksel.

>>> KLIK DISINI Untuk Melihat Ketersediaan HTC Butterfly S Terbaru di Lazada.co.id

htc-butterfly-s-lazada-indonesia

Apa Yang Baru Pada HTC Butterfly S?

Desain Terbaru

Butterfly s vs non s lazada indonesia
Desainnya ponsel terbaru ini tidak terlalu berubah hanya terdapat perubahan minor, misalnya tombol-tombol yang berubah warna menjadi merah dan speaker kini berada dibagian bawah depan layar. Layarnya juga berubah dari memakai Corning Gorilla Glass 2, HTC Butterfly S kini memakai Corning Gorilla Glass 3 terbaru yang lebih kuat pastinya.

Prosesor 1.9 GHz

Peningkatan performa paling utama yang dilakukan oleh HTC adalah perubahan prosesor. Sebelumnya HTC Butterfly pertama telah memiliki prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz, kini Butterfly S dipersenjatai dengan quad-core 1.9 GHz artinya kinerja semakin cepat, ekseskusi menu makin lancar dan kegiatan multitaskin juga makin asik dilakukan pada ponsel ini. UI-nya pun berbeda, Butterfly S ini telah memakai UI terbaru besutan HTC bernama HTC Sense UI v5.

Kamera Ultrapiksel

Teknologi Ultrapiksel pertamakali diperkenalkan pada ponsel HTC One. HTC mengklaim bahwa Ultrapiksel memiliki kualitas hasil foto yang jauh lebih baik dibanding Megapiksel, teknologi tersebutlah yang kini digunakan pada HTC Butterfly S. sebelumnya HTC Butterfly pertama menggunakan 8 megapiksel kini butterfly S bersenjata 4 Ultramegapiksel yang dinilai setara dengan kamera 12 atau 13 megapiksel.

baterai 3000 mAh

Jika prosesor jauh lebih cepat artinya konsumsi baterai juga lebih boros, namun hal ini telah diperhitungkan oleh HTC. HTC butterfly S kini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh, dimana pendahulunya hanya memakai baterai berkapasitas 2020 mAh.

Kapasitas Up To 64 GB

Peningkatan lainnya yang tersorot oleh kami adalah kapasitas maksimal external memori Butterfly. Jika Butterfly pertama memiliki spesifikasi “External Up To 32 GB” kini kapasitas external Butterfly S Up To 64 GB.

Kira-kira itulah sebagaian besar perubahan yang dialami oleh Butterfly S. Untuk harganya masih belum ada konfirmasi yang jelas namum sebagai bayangan ponsel butterfly yang pertama memiliki banderol harga 7 jutaan dan diperkiraan harga Butterfly S tidak akan jauh dari harga pedahulunya tersebut.

Spesifikasi Lengkap HTC Butterfly S

Ukuran Dimensi 144.5 x 70.5 x 10.6 mm
Bobot 160 g
Layar Tipe Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 piksel, 5.0 inci (~441 ppi pixel density)
Multitouch YA
Proteksi Corning Gorilla Glass 3
HTC Sense UI v5
Kapasitas Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Prosesor OS Android OS
Chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600
CPU Quad-core 1.9 GHz Krait 300
GPU Adreno 320
Kamera Utama 4 MP, 2688 x 1520 piksel, autofocus, LED flash
Fitur 1/3” sensor size, 2µm pixel size, simultaneous HD video & image recording, geo-tagging, face & smile detection, HDR
Video YA, 1080p@30fps, HDR
Secondary YA, 2.1 MP
Baterai Kapasitas Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by Up to 544 h (2G) / Up to 659 h (3G)
Talk time Up to 29 h (2G) / Up to 25 h (3G)

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage