Himax Pure III Review Harga dan Spesifikasi

Himax Pure III Review Harga dan Spesifikasi — Tidak mau ketinggalan dari vendor lain, Himax yang merupakan sebuah perusahaan Taiwan berbasis online merilis smartphone Octa Core dan memasuki pasar bersaing dengan Himax Pure III. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Himax Pure III digadang-gadangkan sebagai salah satu smartphone berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Himax-pure-III lazada indonesia

203x53xtombol-beli-baru.png.pagespeed.ic.G_1jI4mE0u

Himax Pure III — Review

Dengan menggunakan sistem penjualan online untuk meringankan biaya pemasaran dengan mengandalkan media berbasis online, Himax akan dijual secara besar-besaran dengan sistem pre-order pada situs resmi Himax dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp. 2.500.000,-.

Selain CPU Octa Core MT6592 1.7 GHz, smartphone Himax Pure III juga memiliki sejumlah spesifikasi terdepan lain yang pastinya ingin Anda miliki di genggaman Anda. Himax memiliki performa yang sangat baik dibandingkan smartphone lain dengan kisaran harga 2 juta-an karena paduan antara CPU Octa Core, 1GB RAM dan GPU Mali-450MP4. RAM yang hanya berkapasitas 1GB pun cukup untuk menjaga performa Himax Pure III yang memiliki layar 4.7 inchi ini.

Layar 4.7 inchi Himax Pure III adalah layar bertipe IGZO yang merupakan layar buatan Sharp dengan kelebihan dalam konsumsi daya baterai yang lebih irit hingga 57%. Performa yang ditawarkan juga sangat optimal, dimana bahkan Apple menggunakan layar IGZO untuk produk iPad Air-nya. Ketajaman layar yang memiliki kepanjangan Indium Gallium Zinc Oxide ini juga tidak perlu diragukan lagi. Resolusi HD 720 x1280 piksel dikombinasikan dengan panel kaca Dragontrail X Grass dan ukuran layar 4.7 inchi Himax Pure III akan mampu menghasilkan kerapatan piksel mencapai hingga 312 piksel per inchi. Dengan teknologi hemat energi layar IGZO, baterai irremovable Himax Pure III yang hanya berkapasitas 2200 mAh tidak akan menjadi masalah yang terlalu besar untuk Anda.

Satu lagi fitur yang menarik pada Himax Pure III terdapat pada kameranya. Himax Pure III memang hanya memiliki 1 kamera 13MP, namun kameranya dapat diputar dan dapat digunakan baik sebagai kamera depan maupun kamera belakang. Kamera ini juga memiliki fitur standar seperti Autofocus dan LED Flash. Bagi Anda yang menyukai mengambil foto selfie, kamera 13MP ini pastinya akan mampu menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas, dan tentunya akan sangat memuaskan bagi Anda karena smartphone Android lain biasanya hanya memiliki kamera 5MP sebagai kamera depan.

Salah satu kelemahan smartphone ini adalah memorinya yang hanya tersedia pada kapasitas 16GB, tanpa adanya dukungan slot microSD. Memang ada kemungkinan Himax akan merilis Himax Pure III dengan kapasitas memori yang lebih besar, namun pastinya akan dijual dengan harga yang lebih tinggi pula.

Bagi Anda yang telah jatuh hati pada smartphone baru dari Himax ini, Anda dapat melakukan pre-order pada www.himax.co.id dengan harga Rp. 2.388.000,- walau tentunya, Anda harus bersabar sampai Himax Pure III resmi dirilis untuk mencobanya secara langsung.

Himax Pure III — Spesifikasi Teknis

  • DualSim
  • Dimensi : 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
  • Jenis Layar : IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass
  • Memory Internal :16 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas Internet : HSPA+
  • OS : Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
  • CPU :Octa Core MT6592 1,7 GHz
  • GPU :  Mali-450MP4
  • Kamera : Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery

About the Author

Rifki Marchianto

PROMOTION

homepage