Hideo Kojima Puji Kemampuan Playstation 4 Lewat MGS V: Ground Zero

Hideo Kojima Puji Kemampuan Playstation 4 — Hideo Kojima seorang game director, writer, producer dan designer Jepang yang terkenal dengan game Metal Gear Solid-nya ini kini sedang mengembangkan dua proyek terbarunya, yakni MGS V: Ground Zeroes dan MGS V: Phantom Pain. Menariknya pada proyek yang akan menuju Playstation 4 dan Xbox One ini, Kojima menyatakan kesalutannya terhadap Playstation 4, ia mengugkapkan:

“Saya kira, dari semua konsol gaming yang tersedia di pasaran saat ini, Playstation 4 adalah yang terbaik. Dengan kemampuan yang lebih baik, kualitas grafis di Playstation 4 menjadi yang paling memanjakan mata. Ia menawarkan level realistis yang kami inginkan selama ini,”

Hal tersebut diungkapkan setelah berpartisipasi dalam event  preview MGS V: Ground Zeroes yang digelar Konami di Jepang. Pernyataannya ini mendukung bahwa Kojima pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kehebatan Fox engine yang telah ia racik dalam waktu yang cukup lama.

playstation 4 metal gear solid v lazada indonesia

Pada Fox Engine terbaru yang akan terealisasi di MGS V: GZ & MGS V: Phantom Pain ini Kojima menawarkan perubahan mekanik gameplay yang signifikan dibandingkan seri-seri sebelumnya. Meski kedua proyek MGS terbaru ini akan meluncur juga di Playstation 3, Xbox 360, dan Xbox One, kojima berkeyakinan performa terbaik MGS: GZ akan optimal pada Playstation 4.

Dikutip dari gamedynamo.com, pada suatu interview dengan salah satu majalah Jepang yang  berlangsung baru-baru ini (Famitsu), Kojima secara terbuka mengugkap bahwa kemapuan Playstation 4 begitu hebat. Bahkan begitu kuatnya, sehingga MGS V: Ground Zeroes mampu berjalan dalam resolusi 1080p 60fps namun masih menyisakan begitu banyak ruang untuk dapat dimanfaatkan lebih jauh.

Berikut kami sematkan video interview bersama Hideo Kojima, meski tidak mengerti bahasanya namun kita dapat meraskan cuplikan seri MGS terbaru:

Disinyalir dari berbagai sumber bahwa MGS V: Ground Zeroes sendiri siap meluncur pada bulan Maret 2014 mendatang. Mari kita nanti dan rasakan sendiri kehebatan MGS V yang digadang-gadang oleh Hideo Kojima ini.

[button size=medium style=less_round color=red align=none url=http://www.lazada.co.id/beli-video-game/?q=playstation+4&utm_source=officialblog&utm_medium=blog&utm_campaign=blogging_ps4]Lihat Update Harga Playstation 4 Hari ini [/button]


PROMOTION

homepage