Harga & Spesifikasi Android: HTC Butterfly Dipersenjatai Quad-Core

Review Hp Android Terbaru: HTC Butterfly Dipersenjatai Prosesor Quad-Core – HTC hadir selalu hadir dengan “tenang” namun bombastis! Perhatikan saja, kali ini HTC kembali meluncurkan hp android terbarunya yaitu HTC Butterfly dan hp android ini dipersenjatai dengan mesin Quad-Core yang artinya pengoprasian HTC Butterfly akan menjadi sangat cepat.

HTC Butterfly dibanderol denga harga Rp. 7.375.000, dengan harga berada dikisaran 7 jutaan, HTC Butterfly mengisyaratkan bahwa dirinya mampu bersaing dengan hp android sekelas Galaxy S3 atau smartphone Apple iPhone. Mari kita gali bersama performa yang dihadirkan HTC untuk harga yang tinggi tersebut.

hp android htc butterfly lazada indonesia

 

Layar 5-inci Full HD – 1080p

Display Type Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 2
– HTC Sense UI 4+

HTC Butterfly menegaskan kemampuan layarnya tidak main-main, dengan layar sebesar 5 inci dan resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) serta kerapatan 441 ppi, HTC memiliki kemampuan layar jauh diatas harganya. Dengan spesifikasi layar tersebut kita akan mendapatkan gambar, video, foto dan hasil print yang lebih jernih dibanding iPhone 5 atau Samsung Galaxy S3 sekalipun.

 

Prosesor Quad-Core Terbaik & OS Android Terbaru

Performa OS Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean), Upgradable v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon
CPU Quad-core 1.5 GHz Krait
GPU Adreno 320

Performa HTC Butterfly sangat siap untuk menangani OS android terbaru yang tersemat didalamnya yaitu, Android Jelly Bean. HTC dipersenjatai dengan CPU spesifikasi tertinggi saat ini yaitu Quad-Core berkecepatan 1.5 GHz. Menjelajahi web dan HD streaming film ke TV Anda secara wireless pada waktu yang sama. Membalas email dan men-download aplikasi secara bersamaan. Dengan kekuatan dan kinerja tercepat dan terbaru 1.5 GHz Quad-Core prosesor S4, hal tersebut sangat lancar dilakukan. Memori internal pada HTC Butterfly adalah 16 GB, jangan kuatir karena terdapat slot untuk Micro SD (up to 32 GB).

 

Dual HD Kamera

Kamera Utama 8 MP, 3264×2448 piksel, autofocus, LED flash
Fitur Simultaneous Full HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection
Video 1080p@30fps, stereo sound rec., video stabilization
Secondary 2.1 MP, 1080p@30fps

hp android dengan kamera depan belakang memang sudah biasa adanya, namun HTC Butterfly ini memiliki dua kamera depan belakang yang masing-masing dapat menangkap gambar Full HD yakni 1080p. Dengan kamera depan maupun belakang kini Anda akan mendapatkan gambar/video yang benar-benar menabjubkan.

 

Teknologi Beats Audio

hp android 2 htc butterfly lazada indonesia
Nikmati bass yang lebih dalam, lebih tajam dan vokal nada tinggi lebih rinci daripada sebelumnya. Dengan eksklusif built-in amplifier besutan Beats Audio ™, Anda dapat mendengarkan musik atau video dengan pengalaman high-definition di mana saja Anda pergi dengan HTC Butterfly.

Konektivitas

Koneksi GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA+; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v4.0 dengan A2DP
NFC Ya
USB Ya, microUSB v2.0

Klik Disini Untuk Melihat Ketersediaan Hp Android Terbaru HTC Butterfly di Lazada.co.id

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage