Daftar Harga & Review: GPS, Alat Navigasi Anti Nyasar!

Daftar Harga & Review: GPS, Alat Navigasi Anti Nyasar! — Pernahkah Anda kesulitan mencari jalan? Padahal perkembangan teknologi saat ini telah dapat mempermudah Anda mencapai ketempat tujuan. Salah satu alat bantu tersebut adalah perangkat GPS, dengan GPS Anda tidak perlu lagi takut akan tersesat dijalan.Saat ini perangkat GPS mulai marak berkembang di Indonesia, Tentunya tiap merk menawarkan fitur yang berbeda-beda, mulai dari cara navigasi layar sentuh atau tombol, pemberitahuan nama jalan dengan suara maupun variasi harga yang beragam. Berikut ini Blog Lazada akan menyajikan berbagai pilihan perangkat GPS lengkap dengan harganya.

1. Papago H5600 – 5″ (RP 1.859.000)

Perangkat navigasi ini memiliki harga gps yang sedang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, telah dilengkapi dengan peta lengkap Indonesia 33 provinsi, 500.000 km rute jalan serta beribu POI (Point of Interest) seperti pom bensin, restoran, rumah sakit, dan lainnya. Anda juga tak perlu khawatir karena GPS ini gratis update seumur hidup dan biaya abodemen. Tak hanya itu, Papago H5600 juga didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), mode 3D, dan berbagai fitur lainnya!Papago H5600 juga didukung oleh SiRF Atlas IV, Dual Core ARM11 dengan kecepatan 500MHz dan memori 128 MB RAM sehingga memberikan petunjuk arah yang mudah, dan tepat.

 

2. Papago WayWay Q4035 – 4.3″ (RP 1.139.000)

Papago WayWay Q4035 adalah alat gps dengan harga gps yang terjangkau, dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 4.3″. Tak hanya itu, GPS ini juga sangat ramping dengan tebal hanya 1.35 cm. Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, FM Transmitter, Video input, Bluetooth dan TMC. Tersedia juga slot microSD yang memberikan Anda hiburan dalam perjalanan. Papago! Way way Q4035 merupakan GPS yang ideal bagi Anda. Papago WayWay Q4035 sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand yang kesemuanya dapat Anda gunakan gratis. GPS itu juga didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz sehingga memberikan petunjuk arah yang mudah dan tepat.

 

3. Garmin Nuvi 1250i – 3.5″ (RP 1.499.000)

Merk GPS yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi Anda. Garmin Nuvi 1250i memiliki layar  berukuran 3.5″. Dengan peta Indonesia yang sudah terintegrasi, Anda dapat membawa Garmin Nuvi 1250i ke seluruh wilayah di Indonesia. Kota-kota besar sudah terbaca dengan jelas dilengkapi dengan lingkungan sekitarnya.  Untuk mengetahui kecepatan kendaraan, Garmin Nuvi 1250i juga sudah dilengkapi dengan data statistik selama perjalanan Anda. Sentuh menu ‘Kecepatan’ dan pilih ‘Peta’, maka semua akan tampil dengan dinamis. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, Garmin Nuvi 1250i mampu bertahan dalam keadaan hidup selama 4 jam lamanya. Dan saat Anda berhenti, Garmin Nuvi 1250i akan menghitung waktu yang dihabiskan guna mengkalkulasi waktu perjalanan secara tepat.

 

4. TomTom VIA 260 Bluetooth” (RP 1.909.000)

TomTom VIA 260 telah memiliki peta Asia Tengga yang mencakup negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau. Sehingga Anda dapat menggunakannya di negara-negara tersebut. TomTom VIA 260 dengan teknologi layar sentuhnya memberikan kemudahan dalam mengeksekusi setiap menunya. Tekan layar dengan lembut dan Anda langsung dirunutkan ke menu tujuan Anda. Dengan jelas memberi tahu Anda jalur mana yang dapat diambil agar Anda tidak salah mengambil jalan. Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil jalur yang tepat untuk berbelok. TomTom VIA 260 membantu anda mengambil jalur dan mengamati jalan, nama jalan akan disuarakan untuk memudahkan Anda saat hendak berbelok di persimpangan berikutnya.

 

5. TomTom VIA 620 – 6″ (RP 2.579.000)

Hadir dengan layar paling besar dari jajaran semua produk TomTom, VIA 620 dirilis untuk mempermudah Anda melakukan perjalanan dengan bantuan panduan layar yang besar. Karena layarnya yang besar dan gambar yang tajam, nikmati menu serta peta dengan tampilan yang jernih. TomTom VIA 620 didesain dengan dua dudukan untuk kemudahan Anda. Satu dudukan dapat diletakkan di dashboard sementara pengaturan dudukan lainnya dapat Anda lekatkan pada kaca mobil. Dengan jelas memberi tahu Anda jalur mana yang dapat diambil agar Anda tidak salah mengambil jalan. Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil jalur yang tepat untuk berbelok.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage