HARGA KANTONG DENGAN BALUTAN TEKNOLOGI IDAMAN, LENOVO A6000 SEGERA HADIR DI LAZADA

Artikel ini disubmit oleh: AGUS SETIAWAN Pada 14 Maret 2015

Menahan diri untuk tidak jajan
Demi gadget idaman?
“ADA”

Saya tidak akan menuduh siapa-siapa,karena saya adalah salah satunya. Tapi saya yakin banyak juga teman-teman yang melakukan hal demikian,seperti beberapa mahasiswa yang saya jumpai sendiri di kampus saya.Sangat rela sekali jika hari demi hari, saya harus menyisihkan uang saku untuk membeli barang yang dimpikan.
“Bukannya itu terlalu susah & lama? Kenapa tidak meminta uang langsung ke orang tua ?”

 

Jangan! Pemikiran tersebut hanya akan mematahkan semangat & usaha keras kita untuk menyisihkan uang dengan maksud tidak merepotkan orang lain,terutama orang tua.Kalau saya sih, mempunyai prinsip untuk membuang jauh pemikiran seperti itu.Karena saya yakin,bisa mengumpulkan lembaran-lembaran rupiah dengan usaha sendiri,meskipun sampai sekarang orang tua masih memberikan jatah untuk uang kuliah.

Tetapi dari situ saya dapat menyisihkan sedikit demi sedikit uang tersebut untuk membeli gadget idaman.Tidak,saya tidak menggunakan sepenuhnya uang kuliah tersebut untuk hura-hura dan mendapatkan barang yang saya inginkan.Tetapi terlepas dari itu semua saya masih masih bias bertanggungjawab antara mana uang kuliah & uang saku saya.Jadi kewajiban-kewajiban saya terselesaikan dan hak-hak saya juga terpenuhi.Ya meskipun intensitas untuk jajan atau ngemil berkurang..

“nggak masalah” toh pada akhirnya bakalan happy ending dengan usaha yang saya lakukan selama ini,ya.. smartphone idaman LENOVO A6000 ada ditanggan …

 

Banyak sekali alasan kenapa “sampai segitunya” saya mendambakan smartphone Lenovo A6000.
Sebenarnya saya belum pernah memegang langsung gadget yang satu ini.Tetapi dari pertama kali lihat produk ini,saya sangat antusias untuk mencari tahu mengenai gadget ini.

 

Sempat “ngubek-ngubek” review dari beberapa situs dan video unboxing aja sudah sangat cukup mempengaruhi saya untuk mencintai produk Lenovo ini.Dengan fasilitas & fitur yang ada di Lenovo A6000 ini bakal membantu saya untuk menjalani rutinitas saya sehari hari.Bahkan Jangan ditanya lagi,rupanya sudah mempunyai bayangan-bayangan jika saya mempunyai gadget Lenovo A6000 ini. saya bakalan “ini..itu…ini…itu” dengan kecanggihan yang dimiliki Lenovo A6000

 

Fitur idaman pada Lenovo A6000 seperti apa?

1. KAMERA
Fitur kamera harus diletakkan diurutan pertama.Kenapa? karena saya suka dunia fotografi.Baik itu Selfie maupun groufi ( berfoto ramai- ramai ) .Setiap momen itu harus diabadikan,karena suatu saat akan menjadi sebuah kenangan indah yang bias kita ceritakan kepada anak cucu kita. Lenovo A6000 mampu menyedikan fiturnya,mempunya kamera utama (depan) 13 mp dan kamera belakang 2 MP. Tentunya kamera tersebut dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash.Jadi buat kalian yang ingin narsis-narsisan dimalam hari tidak menjadi masalah.
Dibawah ini adalah contoh foto yang diambil dengan kamera Lenovo a6000.WOW..Sangat menakjubkan ya…

 

2. TEKNOLOGI 4G LTE (Long Term Evolution)
Punya smartphone harga lumayan mahal tetapi kecepatan jaringan lelet.kecewa banget.Tapi keleletan jaringan tidak akan kamu temukan di Lenovo a6000.karena Lenovo A6000 telah mengusung teknologi 4G LTE.Mungkin ada yang belum tahu apa itu 4G LTE? Mungkin beberapa orang tidak asing dengan EDGE,3G,HSDA? Nah singkatnya 4G LTE mampu membuat kita browsing lebih (sangat) cepat dibandingkan bebrapa jaringan diatas. Nah,kecepatan jaringan 4G LTE bisa mencapai angka 100 Mbps.Sudah siap jelajah dunia maya dengan begitu cepatnya?

 

3. Desain Body SLIM
Semakin slim smartphone kemudahan untuk membawa kemanapun saat kita pergi dapat dilakukan.Jadi buat kalian yang hobi travelling cocok banget nih.

 

4. Handal & Responsive
Sentuhan yang responsive karena Lenovo a6000 dibenamkan Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.Urusan memutar music,aplikasi,maupun sekedar browsing tidak diragukan.

 

5. OS Android Kitkat
Lenovo Vibe UI 2.0. mampu memberikan Tampilannya lebih menarik, dan kita tidak perlu kerepotan untuk mendapatkan ratusan thema cantik, karena semuanya sudah tersedia di Theme Center
Cuma ini kelebihannya? Tidak dong,masih banyak banget kelebihannya.Lihat lagi infografis diatas ya,banyak banget keunggulan yang diberikan Lenovo a6000.Tak heran dibeberapa Negara yang telah melauncing smartphone ini diramaikan dengan antusias pengguna maupun pecinta gadget canggih & murah

 

Kabar gembira…
Untuk kita semua….

 

Lenovo A6000 akhirnya akan hadir secara resmi di Indonesia pada 19 Maret 2015 mendatang hanya di Lazada melalui penawaran istimewa program flash sale.Harganya mahal? Diperkiraan smartphone canggih ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,5 juta. Launching ini bukan untuk pertama kalinya,karena sebelumnya sudah berhasil diselenggarakan di China dan India.Siap – siap pantengin Lazada ya,karena pastinya lazada selalu memberikan penawaran yang terbaik.

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage