Harga iPad Pro Dirilis, Apple Pasarkan 2 Video Iklan Terbarunya

Harga iPad Pro Dirilis, Apple Pasarkan 2 Video Iklan Terbarunya — Tepat satu bulan setelah iPad Pro diluncurkan untuk pertama kalinya pada 9 September silam, Apple kembali merilis video iklan untuk pasarkan lini iPad terbaru tersebut. Menariknya lagi, bersamaan dengan video berdurasi 30 dan 3 menit detik ini┬ádirilis, Apple juga merilis banderol harga resmi iPad Pro yang akan mulai dijual dalam waktu dekat.

 

 

Harga iPad Pro

iPad Pro dikabarkan mulai dijual di Inggris dengan range harga mulai dari $1,026 untuk varian iPad Pro terendah (berkapasitas 16GB dengan konektivitas wi-fi saja). Sedangkan untuk iPad Pro varian tertinggi (berkapasitas 128GB dengan konektivitas 4G LTE) akan dibandrol setara dengan $1,358. Selain video yang bermuatan iklan berdurasi 30 detik saja, Apple juga merilis video yang menjabarkan iPad pro secara lebih detail bertajuk “Introducing iPad Pro”.

 

 

Lebih Besar & Banyak Aksesoris

Video diatas menunjukan bahwa lewat iPad Pro untuk pertama kalinya Apple merilis iPad dengan layar yang sangat besar yakni 12,9 inci. Sebagai perbandingan ukuran layar iPad biasa 9,7 inci dan iPad Mini 7.9 inch. Dari sisi pengguna tentunya iPad yang lebih besar berarti kesempatan berkreasi yang lebih luas dan didukung oleh Apple yang menyediakan aksesoris lainnya seperti Apple Pencil ($99), Smart Keyboard ($169), dan juga Smart Cover (mulai dari $59).

 

Bagaimana dengan Lazadian’s? Apakah sudah berencana untuk memesan iPad Pro terbaru ini? Silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage