Handphone Android ini Seharga 80 Jutaan!

Handphone Android ini Seharga 80 Juta — Gresso, produsen aksesoris gadget yang bermarkas di Moskow baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka bernama Gresso Regal Gold. Smamrtphone berbasis Android ini selain tampil mewah, juga tersedia dalam jumlah yang terbatas yakni 999 unit saja.

 

 

Hebatnya, Gresso Regal Gold memiliki harga mencapai $6,000 atau sekitar 80 jutaan ketika di-rupiah-kan, apa sih yang membuatnya begitu ekslusif, yuk kita simak bersama.

 

Disinyalir dari website resminya, Gresso Regal Gold hadir dengan lapisan emas 18 karat yang menariknya lagi emas tersebut dapat diukir sesuai pesanan para pemesannya. Selain emas, bodi smartphone ini juga dibuat dari PVD emas berlapis titanium, suatu teknik yang umumnya digunakan produsen jam tangan mewah dari Swiss karena ketahanannya terhadap berbagai gesekan.

 

Dikutip Blog Lazada dari INILAH.com (6/8/2015) , proses pembuatannya saja membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk menciptakan sebuah Gresso Regal Gold dengan ketebalan 8,8 milimeter. Bagian panel belakang dipoles secara terarah yang memakan waktu tambahan sekitar tiga jam dengan menggunakan tangan.

 

gresso regal gold

 

Soal spesifikasi, Gresso Regal Gold mengusung layar Full HD berdiagonal 5 inci berlapis Corning Gorilla Glass, prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan data 32GB. Smartphone mewah ini juga sudah dilengkapi oleh kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

 

Selain kelebihan-kelebihan diatas, Gresso juga menyediakan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh dunia lho, Anda tertarik?? Kira-kira bagaimana ya memiliki ponsel seharga 80 jut, tentunya sangat sayang jika tergores sedikit saja ya. Bagaimana tanggapan Anda? Silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah.

 

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage