Gratis Nokia Play 360º Wireless Speaker dari Lazada!

Hey Lazadians, kini di Lazada sedang ada promo Nokia Lumia, lho! Setiap pembelian 1 buah handphone Nokia Lumia, bisa dapat 1 buah speaker portabel secara cuma-cuma alias gratis tanpa diundi! Kok bisa? Ya, karena sekarang setiap pembelian satu buah Nokia Lumia 900, kamu akan langsung mendapatkan satu buah Nokia Play 360º Wireless Speaker* dengan harga normal yaitu Rp. 4.499.000. Sementara kalau kamu beli Nokia Play 360º Wireless Speaker secara retail, harganya Rp. 1.600.000. Kalau mau tahu apa itu Nokia Play 360º Wireless Speaker? Nih penjelasannya.

Nokia Play 360 Wireless Stereo Speaker
Bagi kamu yang gemar menggunakan speaker untuk mendengarkan lantunan musik pasti tahu betapa kabel penghubung antara speaker, perangkat audio serta sumber daya selalu mengganggu dan melelahkan untuk diurai. Apalagi kalau ternyata kabel tidak cukup panjang untuk memenuhi kebutuhan bermusik. Repot! Untuk mengatasi hal itu itu, Nokia merilis produk speakernya yang diberi nama Nokia Play 360º Wireless Speaker.

Terbuat dari kombinasi bahan metal, plastik, kain serta karet, Nokia Play 360º Wireless Speaker akan sesuai diletakkan di mana saja. Sebagian besar permukaan speaker sendiri terbuat dari metal yang membuat speaker ini terlihat kokoh dan kuat. Sementara pada bagian alas disematkan karet untuk menjaga speaker agar tetap berdiri pada tempatnya dan tidak mudah jatuh.

Beberapa tombol yang tersemat pada Nokia Play 360º Wireless Speaker diantaranya adalah tombol daya, tombol Bluetooth, tombol pengeras suara, sebuah port 3,5mm serta sebuah port micro USB untuk melakukan pengisian daya. Ya, Nokia Play 360º Wireless Speaker ini menggunakan baterai Nokia BL-5C yang dapat diisi ulang dan mampu bertahan hingga 20 jam pemakaian! What a long day with music!

Speakernya sendiri tidak hanya keluar dari satu arah corong suara namun dari sekeliling speaker yang disebut dengan ‘omnidirectional audio’. Jadi, kamu tidak perlu menggeser dan mendekatkan speaker ke depan muka kamu untuk mendengarkan musik lebih jelas seperti yang biasa kamu lakukan dengan speaker konvensional yang banyak beredar di pasaran.

Penggunaannya juga mudah. Pertama, nyalakan Bluetooth pada ponsel kamu, lalu nyalakan Nokia Play 360º Wireless Speaker, dan tekan tombol Bluetooth. Ponsel kamu akan secara otomatis mendeteksi Nokia Play 360º Wireless Speaker dan voilà, selesai.

Yang lebih menarik, Nokia Play 360º Wireless Speaker tidak hanya bekerja dengan jaringan Bluetooth saja, namun juga melalui jaringan NFC. Untuk ponsel kamu yang sudah memiliki koneksi NFC, seperti Nokia Lumia 900, proses menghubungkan ponsel dengan Nokia Play 360º Wireless Speaker bahkan lebih mudah. Cukup ketukkan perlahan bagian belakang ponsel kamu pada bagian atas speaker dan proses pairing segera terjadi. Selanjutnya, fill the room with music! Semudah itu!

NFC (Near Field Communication)
NFC? Apa itu NFC? NFC sendiri memiliki kepanjangan Near Field Communication. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke dalam ponsel, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster.

Lalu apa bedanya dengan Bluetooth? Sebagai perbandingan, walaupun NFC bekerja lebih lambat daripada Bluetooth, namun mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing. Alih-alih melakukan proses manual di setiap perangkat seperti Bluetooth, NFC akan bekerja secara otomatis kurang dari sepuluh detik setelah diaktifkan. Sangat cocok digunakan untuk ponsel Nokia Lumia 900.

Jadi, cukup beli ponsel Nokia Lumia 900 udah dapet Nokia Play 360º Wireless Speaker dan cuma seharga Rp. 4.499.000! Percaya deh, promo ini nggak ada dimana-mana, cuma di Lazada. Jadi, tunggu apalagi? Buruan, stock barang terbatas lho!

*) Warna tergantung persediaan

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage