Google Nose – Mesin Pencari Aroma dari Google!

google nose screenshotGoogle Nose – Mesin Pencari Aroma dari Google! — April Fools atau April Mop selalu menjadi momen unik tidak terkecuali oleh mesin pencari terbesar, Google. Bila Pada kesempatan sebelumnya Google membuat lelucon “Shutdown Youtube” dan “intorduced old-school Treasure Maps”, kali ini diperkirakan Google Nose lah yang diperkirakan akan menjadi lelucon April Mop persembahan dari Google.

Google saat ini mengembangkan  fitur terbarunya dimana saat ini masih versi beta dan diberi nama Google Nose. Google Nose ini muncul pada salah satu pilihan pada menu searching Google. Pengguna google kini dapat mencium aroma seperti aroma pampers, mobil baru, goa, rumah tua, bahkan aroma hantu.

Internet memang memberikan anda segalanya dari positif ke negatif, tapi semua itu terbatas hanya secara visual dan audio saja. Kini dengan Google Nose anda dapat mengendus aroma juga! luar biasa bukan? Google telah mengembangkanAromabase lebih dari 15 juta scentibytes data. Untuk mencoba sendiri fitur Google Nose, silahkan melihat video dibawah ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan Google Nose silahkan ikuti link berikut: http://www.google.com/landing/nose/

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage