Gak Bakal Nyesel Belanja Online di Lazada Indonesia

Posted By Lazada Blog Contest Finalist: Dominikus Juju On 25 March 2014

Gak Bakal Nyesel Belanja Online di Lazada Indonesia — Banyak teman-teman yang bertanya kepada saya “sebenarnya Lazada itu toko online terpercaya enggak sih, kok barangnya murah-murah?” Memang benar adanya, barang-barang yang dijual di Lazada harganya lebih murah jika dibandingkan dengan toko online lainnya. Lazada sendiri merupakan toko online yang menawarkan berbagai produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling, olah raga dan banyak lagi.

Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online Lazada di Asia Tenggara. Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari Lazada Indonesia, Lazada Malaysia, Lazada Vietnam, Lazada Thailand, Lazada Filipina. Jaringan Lazada Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman.

Beberapa kelebihan yang dimiliki toko online Lazada adalah:

1. Bayar di Tempat

Kalau kita ragu atau tidak sempat untuk bayar langsung terhadap barang yang kita pesan di Lazada, maka kita bisa langsung bayar di tempat. Kuring akan datang ke tempat Anda, memberikan barang pesanan dan anda bisa bayar langsung, baik cash maupun kredit. Sayangnya, layanan bayar di tempat baru dapat dilakukan di kota- kota besar di Indonesia saja.

2. Pengembalian Barang Dalam 14 Hari

Kalau barang yang anda beli di Lazada bermasalah, seperti ada kerusakan atau ketidak sesuaian pada barang yang di beli, Lazada memberikan waktu 14 hari pada para pelanggan untuk melakukan penukaran barang atau pengembalian uang . Tentunya kita harus mengisi formulir online di website Lazada kemudian pengembalian barang akan diproses lebih lanjut.

3. Gratis Ongkos Pengiriman

LAZADA Indonesia memberikan gratis ongkos pengiriman di Indonesia bagian barat dan tengah, dengan minimum akumulasi pembelian sebesar Rp 200.000. Semoga kedepan ongkos kirimnya berlaku juga untuk pengiriman dibawah Rp.200.000 *ngarep* 😀

4. Program Cicilan 0%

Kalau anda punya kartu kredit, maka bisa memanfaatkannya untuk berbelanja di Lazada. Mereka menawarkan cicilan dengan bunga 0% untuk membeli produknya. Sistem cicilannya beragam waktunya, ada yang cicilan 3 bulan dan 6 bulan, tentunya berlaku untuk semua produk yang memiliki minimum pembelian sebesar Rp 1.000.000,-.

Bank yang telah berkerja sama dengan Lazada adalah: BCA, Bank Danamon, BII, dan Standard Chartered Bank.

5. Pre-order Product

Jadilah yang Pertama untuk memiliki produk yang anda idamkan. Lazada memberikan fasilatas pre-order untuk produk-produk tertentu, jadi anda bisa yang lebih dulu memesan produk, sebelum dijual untuk umum (publik).

Beberapa program menarik lainnya:

  • Mastercard Monday
  • Online Revolution 12.12.12
  • Program Promosi Lainnya

Pengalaman belanja di Lazada adalah saat saya membeli power bank merk SSK dan Parfum. Tidak perlu waktu yang lama untuk berbelanja di Lazada, semua berjalan dengan cepat karena sudah otomatis. Sesudah transfer, kang DJ mendapat  informasi nomor resi. Tidak perlu waktu yang lama untuk pengiriman barang, dalam 3 hari barang sudah sampai ke rumah.

Waktu yang normal untuk pengiriman dari Jakarta ke Kuningan Jawa Barat. Produk yang kita pesan dimasukan kedalam kardus yang ada merk Lazadanya. Begitu dibuka barang yang dikirim sesuai dengan foto dan keterangan yang ada di web Lazada. Pokoknya jangan ragu untuk belanja online di Lazada dan nikmati berbagai keuntungannya “happy shopping”.

stamp--Blog--Finalist-02

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage