[FR] Meriahnya Indonesian Publisher Gathering W/ Lazada.co.id & Member Ads-id

[FR] Meriahnya Indonesia Publisher Gathering W/ Lazada.co.id & Adsens.id — Hai Lazadians! Kali ini Blog lazada akan melaporkan acara yang digelar oleh lazada.co.id dan yang pasti seru banget! Sesuai judul acaranya, “Indonesia Publisher Gathering W/ Lazada.co.id & Ads-id,” acara ini dihadiri oleh member forum Ads-id.com dan menghadirkan pembicara dari Team Online Marketing Lazada Indonesia dan pelaku bisnis online terkenal di Indonesia.

panggung lazada adsid gathering

Berhubungan acara ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan, maka buka puasa bersama juga jadi salah satu susunan acara gathering ini. Acara yang dihadiri lebih dari 100 member Ads-id (publisher, blogger,pengantusias bisnis online) ini berlangsung di Langsat Corner Jakarta selatan, kemarin sore (Kamis, 25 Jui 2006). Tidak hanya ada pembicara terkenal, Lazada.co.id juga menggelar berbagai games berhadiah. Kebayang kan gimana serunya? Biar gak makin penasaran, Let the picture talk!

Para Pembicara Pembuka

1-registrasi

Walau acaranya baru mulai jam 5 sore namun member ads-id sudah mulai berdatangan ke Langsat Corner-Jakarta, tim lazada pun mulai sibuk. Tidak lupa absen dulu pastinya biar agan-agan dapet kupon santapan untuk berbuka bersama. Totalnya hadirin pada acara ini adalah 200 orang, asyiknyaaa.

momod ads id

Lukas Atmodjo (Om Momod Ads-id)

Jam 05.00 Acara Gathering ini dibuka oleh Lukas Atmodjo (Om Momod Ads-id), sembari menyambut warga forum publisher indonesia yang berdatangan. Kursi pun sudah hampir penuh terisi.

bagi-bagi duit cafedolar-lazada indonesia2

Rakean Gagah (cafedolar.com)

bagi-bagi duit cafedolar-lazada indonesia

Rakean Gagah (cafedolar.com) – Bagi-bagi Rejeki

Setelah sambutan dari Momod Ads-id, agar waktu berbuka puasa tidak semakin seru dan tidak loyo, Rakean Gagah (cafedolar.com) ikut berbicara kedepan mengenai bisnis online dan bagi-bagi duit untuk jawaban yang benar dari tiap pertanyaan yang dilontarkan.

VP Marketing & Bisnis Developtment Lazada Indonesia

Rizki Suluh Adi (VP Marketing & Business Development lazada.co.id)

Head Of  Online Marketing lazada indonesia

Aditya Jamaludin (Head Of Online Marketing lazada.co.id)

Langit mulai gelap, menjelang berbuka puasa acara dilanjutkan dengan dua pembicara dari Lazada indonesia (lazada.co.id). Rizki Suluh Adi selaku VP Marketing & Business Developtment dan Aditya Jamaludin selaku Head Of Online Marketing. Disini Lazada memperkenalkan diri lebih jauh dengan memaparkan visi misi Lazada dan salah satu produk terbaru lazada yaitu Lazada Apps For Android. Pemutaran video perdana “Lazada Apps For Android” juga berlangsung pada saat itu. Lihat Videonya disini >>> http://blog.lazada.co.id/lazada-co-id-rilis-video-youtube-lazada-app-for-android/

Buka Puasa Bersama Lazada, Seru!

output_pIycSl

berbuka puasa lazada ads id
buka puasa lazada ads id

05.55 Adzan magrib memanggil hadirin untuk berbuka puasa, suasana riuh ramai mengambil ta’jil dan santapan berbuka sembari berkenalan dengan para publisher sangat seru terasa. Thanks to Langsat Corner!

Soft Launching Lazada Affiliate Program

affiliate program Lazada Indonesia

Setelah para hadirin selesai berbuka puasa dan sholat magrib, kini acara dilajutkan dengan perkenalan kembali mengenai “Lazada Affiliate Program.” Sesi affiliate program ini dijelaskan oleh Bachtiar Rifai selaku SEO Manager Lazada.co.id dan Aninda selaku AE Affiliate Lazada.co.id. Bachtiar juga aktif dalam forum Ads-id sehingga pembicaraan berlangsung suka cita sarat akan canda tawa. HA HA HA.

mas bah dan aninda of lazada indonesia

 

Games Berhadiah

DSC_0519

Games seru lazada.co.id

Pada acara ini juga digelar berbagai games, Beberapa hadirin berlomba menebak barang yang tepat di Lazada.co.id lewat gadgetnya.

Penyerahan Plakat

DSC_0532

DSC_0530

DSC_0451

DSC_0547

Poster

poster Lazada Affiliate Program
poster Lazada Affiliate Program

Sampai jumpa dikesempatan berikutnya!

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage