[FR] Lazada Online Revolution Affiliate Gathering 2013 di Bandung

lazada-affiliate-gathering-1

[FR] Lazada Online Revolution Affiliate Gathering 2013 di Bandung —  Acara kumpul-kumpul affiliaters, blogger, tim marketing Lazada dan komunitas online lainnya pada 8 November 2013 ini berlangsung sangat meriah. Acara yang bertemakan “Online Revolution” dan berlangsung di Treehouse kota Bandung ini dihadiri lebih dari 150 undangan dan beberapa CEO dari beberapa website terkenal seperti Hanindia Narendrata Rahiesa (telunjuk.com) dan Budi Putra (thejakartapost.com).

lazada affiliate gathering

Bagi yang belum tahu apa itu “Online Revolution,” Online Revolution ini sendiri merupakan promo terbesar yang berlangsung selama satu bulan yang biasa dihadirkan Lazada.co.id tiap tahunnya. Pada tanggal 11 November-12 Desember 2013 ini Lazada.co.id akan menghadirkan kategori khusus (http://www.lazada.co.id/online-revolution/) yang didalamnya terdapat banyak produk populer dengan harga miring. Pada Online Revolution kali ini, lazada juga menggandeng beberapa Bank besar di tanah air untuk menghadirkan promo cicilan 0% dan berbagai diskon khusus bagi pemegang kartu kredit! Lihat Info disini -> Lazada Online Revolution promo cicilan & diskon.

Kembali ke acara affiliate gathering, berikut daftar pembicara yang sangat inspiratif dan mengundang keseruan pada acara ini:

  • Rizki Suluh Adi — VP Marketing & Dussiness Development Lazada.co.id
  • Hanindia Narendrata Rahiesa — Co-Founder & CEO Telunjuk.com
  • Clara — Fashion Blogger – Owner  Lucedale.co
  • Budi Putra — Co-Counder & CEO Thejakartapost.com
  • Sesi Tanya jawab oleh: Bachtiar Rifai (SEO Manager & Affiliate Lazada)

Pembukaan Acara Oleh Rizki Suluh Adi

Acara ini dibuka oleh Rizki Suluh Adi yang yang menyambut kedatangan para hadirin sekaligus membeberkan beberapa rencana Lazada.co.id kedepan. Pada kesempatan ini pula djelaskan bahwa betapa mudahnya menghasilkan uang tambahan dengan ikut serta dalam program Affiliate Lazada.co.id.

lazada affiliate gathering-2

Rizki Suluh Adi VP Makerting & Business Development Lazada.co.id

Pembicara Pertama Oleh Clara (lucedale.co)

Clara, wanita antusias fashion yang punya blog fashion-nya sendiri (lucedale.co) juga menjadi salah satu pembicara pada Affiliate gathering kedua ini. Pada kesempatan ini ia berbagi tips-tips inspiratif dan kreatif mengenai bagaimana sebuah hobi dan kesukaan yang dituangkan menjadi sebuah website bisa menarik banyak visitor yang juga antusias terhadap hobinya, dalam hal ini adalah fashion.

lazada affiliate gathering-3

Clara, Fashion Blogger & Owner Lucedale.co Datang Jauh-jauh dari Jakarta untuk Berbagi Pengalamannya

Pembicara Kedua Oleh Drata (Telunjuk.com)

Setelah bincang-bincang fashion bersama Clara berakhir, kini giliran CEO Hanindia Narendrata Rehiesa atau yang akrab dipanggil Drata angkat berbicara. Perbincangan berlangsung seru karena Drata memaparkan perjuangannya dalam mendirikan telunjuk.com. Selain itu Drata juga menjelaskan hal-hal bahwa menjadi affiliaters merupakan ekosistem yang menguntungkan bagi semua pihak yakni publisher, penyedia affiliate dan juga customer.

lazada affiliate gathering-4

Hanindia Narendrata Rehiesa “Drata” Sebagai CEO Berbagi Kisah Sukses Dibalik Telunjuk.com

Pembicara Ketiga Oleh Budi Putra (Thejakartapost.com & Budiputra.com)

Menjelang sore hari, pembicaraan menjurus lebih serius dengan hadirnya CEO Thejakartapost.com, Bapak Budi Putra. Budi Putra yang kini sibuk mengurusi Thejakartapost.com ternyata juga masih aktif menulis blog pribadinya (budiputra.com) yang berisi mengenai hal-hal berbau teknologi. Serentetan cerita seru yang dilontarkannya membuat hadirin semakin penasaran, ia menceritakan bagaimana dulu ia giat menulis artikel teknologi untuk website teknologi dunia seperti slashgear.com dan juga sempat menjadi salah satu penggagas/pendiri Yahoo! Indonesia. Pengalaman malang melintang Bapak Budi Putra ini sangat inspratif dan menjadikan para hadirin lebih mengerti apa yang dihadapi oleh para publiser untuk menjawab tantangan demi meraup keuntungan di dunia online di tanah air.

lazada-affiliate-gathering-5

Bachtiar Rifai SEO Manager Lazada & Budi Putra CEO Thejakartapost.com Berfoto Bersama

Acara yang berlangsung kurang lebih 4-3 jam ini diselingi dengan games menarik yang dipandu oleh MC Pungky dari Lazada.co.id. Tiap hadirin pun mendapatkan goodie bag. Acara berjalan mulus dan lancar. Menjelang acara berakhir, sesi tanya jawab berlangsung dan diskusi seru antar pegiat e-commerce berlangsung dengan khidmat.

lazada-affiliate-gathering-6

lazada-affiliate-gathering-7

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage