Foto Samsung Galaxy S6 Active Bocor!

Foto Samsung Galaxy S6 Active Bocor! Setelah beberapa kali bocor di sosial media, versi “tahan banting” dari line up flagship Samsung terbaru, foto Samsung Galaxy S6 Active kembali merebak. Foto yang dirilis oleh @evleaks ini menambah daftar bocoran S6 Active, sehingga diharapkan versi istimewa ini segera terealisasi dalam waktu dekat ini. Berikut fotonya:

 

samsung galaxy S6 Active review spesifikasi bocoran android terbaru

Sumber: https://twitter.com/evleaks

 

Selain foto, dikatakan pula S6 Active akan bernomor model SM-G890A dan disinyalir akan mengusung baterai 3,500mAh. Kapasitas baterai ini tentunya jauh diatas S6 atau S6 edge yang mengusung baterai 2,600mAh.

 

samsung galaxy S6 Active review spesifikasi bocoran android terbaru3

Sumber: https://twitter.com/evleaks

 

Disamping baterai yang lebih besar, kita tentunya berharap Samsung Galaxy S6 akan tetap mengusung spesifikasi high-end yang sama dengan Galaxy S6 biasa. Spesifikasi tersebut termasuk 14nm Exynos 7420 SoC, layar 5.1” QHD Super AMOLED, kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

 

samsung galaxy S6 Active review spesifikasi bocoran android terbaru2

 

Seperti dapat kita lihat, berdasarkan foto diatas tampaknya Samsung Galaxy S6 Active tidak akan mendapatkan fitur pengenal sidik jari. Bukan hal yang mengejutkan karena Samsung Galaxy S5 Active juga tidak memiliki fitur tersebut berkat tombolnya yang dirancang “tahan banting.”

 

Bagaimana tanggapan Anda, apakah Samsung Galaxy S6 Active menjadi salah satu ponsel incaran Anda berikutnya? Berikan komentar Anda dibawah.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage