Dongeng Sebelum Tidur bersama Disney

Judul: Disney Bedtime Favorites – Hard Cover

Penulis: Disney Storybook Collections

Penerbit: Disney

Terbit: 14 Agustus 2007

Tebal: 312

Membacakan cerita sebelum tidur kepada buah hati Anda adalah momen yang tak ternilai dan selalu diingat hingga dewasa. Sayangnya, di tengah kesibukan kedua orangtua, kebiasaan ini mulai ditinggalkan. Anak lebih sering membaca komik atau tenggelam dengan game elektronik di malam hari.

Padahal, dongeng sebelum tidur memegang peranan penting dalam tumbuh kembang anak. Mendongeng dapat mendekatkan hubungan batin antara orangtua dan anak. Ketika anak berada dalam pelukan sambil mendengar suara orangtua yang bercerita dengan suara menenangkan, anak akan merasa rileks dan tidak mudah stres. Tak heran bila dongeng sangat ampuh untuk meredakan tangisan dan membantu anak untuk tidur lebih nyenyak.

Mendongeng juga dapat meningkatkan imajinasi dan kemampuan bahasa anak. Dengan membacakan cerita, anak anak terstimulasi untuk belajar bicara dan meningkatkan ketrampilan keaksaraan dengan cara yang menyenangkan. Bahkan, Anda juga dapat meningkatkan keterampilan multibahasa anak, dengan membaca cerita sebelum tidur dalam bahasa yang berbeda dengan bahasa ibu.

Salah satu buku yang bisa Anda bacakan untuk mengenalkan bahasa Inggris pada anak adalah Disney Bedtime Favorites dari Disney Storybook Collections. Buku ini berisi 19 cerita dalam bahasa Inggris dengan karakter-karakter populer dari Disney, mulai dari karakter klasik seperti Donald Duck dan Putri Tidur hingga cerita dari film-film laris seperti Toys Story, Cars dan Lilo & Stitch. Buku ini juga didesain dengan eksklusif dengan sampul hard cover sehingga terlihat lebih rapi dan tidak mudah rusak ketika dibaca oleh si kecil.

Dilengkapi dengan 250 ilustrasi yang menarik, Anak akan dihibur dengan kisah-kisah dari Disney dan Disney Pixars. Lewat buku ini, anak diajak untuk bermain bersama Bambi, pesta piama dengan Mike dan Sullley, berjalan-jalan di Pride Lands ditemani Simba hingga datang ke pesta kejutan Nemo! Tanpa Anda sadari, anak pun sudah tertidur lelap dengan cerita-cerita yang menyenangkan.

Selamat malam, selamat tidur!


PROMOTION

homepage