Daftar Situs Penipuan Yang Mengatasnamakan Lazada/Lazada Palsu

Daftar Lazada Palsu ini terakhir Update Pada tanggal: Jum'at 12/04/2013 Daftar Situs Penipuan Yang Mengatasnamakan Lazada - Seorang bijak berkata: "Plagiat adalah penghargaan tertinggi untuk sebuah karya," Nampaknya itulah yang kini terjadi pada situs belanja online terbesar di Indonesia, Lazada.co.id. Berbekal nama besar Lazada.co.id berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba membuat atau mengatasnamakan lazada.co.id untuk meraup keuntungan, lebih parahnya beberapa hadir dengan modus penipuan.

Alamat Lazada.co.id dan sosial media Lazada Indonesia yang Asli:

Bila sebelumnya Blog Lazada pernah membuat post mengenai Apakah Lazada.co.id Penipu, Untuk lebih membantu Anda mengenali lazada.co.id yang asli, inilah kumpulan situs atau website kloningan yang mengatasnamakan Lazada, daftar website-website dibawah ini dapat merugikan banyak pihak.

Daftar Situs Penipu dengan Nama Lazada/Kloningan Lazada/Lazada Palsu!

1.kloning lazada indonesia

2. kloning lazada 2

3. lazada palsu 3

4. klonengan 4

 

Daftar Situs FACEBOOK Lazada PALSU:

facebook lazada penipuan AKUN FACEBOOK LAZADA INDONESIA (LAZAD.CO.ID) YANG ASLI HANYA: http://www.facebook.com/LazadaID Bila Anda mendapati situs Lazada palsu lainnya, Anda dapat melaporkannya langsung ke pihak Lazada Indonesia dengan menghubungi ke seo@lazada.co.id atau wawa.fariz@lazada.co.id. Selain itu Anda juga dapat melaporkan berbagai penipuan melalui internet tersebut ke pihak yang berwajib, yakni polisi CyberCrime di email: cybercrime@polri.go.id