Daftar Harga Prosesor Intel Terbaru (i7 & i5) – Update Desember 2013

Banner-Ladaza-2d

Daftar Harga Prosesor Intel Terbaru (i7 dan i5) Update Desember 2013 – Teknologi berkembang dengan pesat, tak terkecuali dengan teknologi prosesor komputer. Perusahaan prosesor yang terkenal dan terbukti kualitasnya Intel, kini telah merilis prosesor terbarunya yaitu Core i7. Bagi Anda yang ingin meng-upgrade komputer Anda, maka prosesor intel Core i7 merupakan teknologi paling High-End yang dapat membuat komputer Anda memiliki kecepatan penuh untuk segala kegiatan komputasi. Berikut ini spesifikasi dan harganya.

Daftar Harga Prosesor Intel di Lazada.co.id Update: 19 Desember 2013

Intel Processor Core i7 – 3770 IVY BRIDGE SOCKET LGA1155 3.4 GHz RP 3.939.000   Buy-Now-button_revise-colour - Copy
Intel Processor Core i5 – 3470 IVY BRIGDE SOCKET RP 2.529.000   Buy-Now-button_revise-colour - Copy
Intel Processor Core i5 – 3330 IVY BRIDGE SOCKET
RP 2.015.000   Buy-Now-button_revise-colour - Copy

Harga produk intel diatas adalah harga bila Anda memesannya di Lazada.co.id dan yang pasti sudah sudah termasuk ongkos kirim sampai ketempat Anda. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai keunggulan dari prosesor terbaru (3rd Gen) dari Intel ini, silahkan lanjutkan membaca.

3rd Generation: IVY BRIDGE

Sekali lagi Intel kembali menawarkan kecepatan dalam mengikuti kompetisi mengenai kinerja dan efisiensi daya dengan prosesor Intel Core generasi ke-3, dengan nama kode IVY BRIDGE. Dibangun dengan dasar teknologi generasi aksitektur Sandy Bridge sebelumnya, Ivy Bridge yang fenomenal tidak hanya meneruskan keunggulan dalam semua aspek dengan teknologi Intel Hyper-Threading, Turbo Boost Technology 2.0 dan Smart Cache, tetapi mendorong kecepatan yang lebih jauh dengan terobosan teknologi 22nm 3D transistor, yang memberikan kombinasi kinerja dan efisiensi daya, serta beberapa perbaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Lompatan visual built-in menawarkan tampilan media dan grafis yang disempurnakan. Ivy Bridge IGP juga mendukung DirectX 11 dan OpenCL 1.1 untuk memberikan game dengan detail yang sangat rinci dan kinerja komputasi heterogen yang lebih baik.

Intel 22nm 3-D Transistor

Prosesor Intel Core generasi ke-3 menggunakan transistor 3-D pertama di dunia dengan konstruksi 22nm. Intel 3-D Tri-Gate transistor menggunakan tiga gerbang yang melilit silikon channel dalam struktur 3-D, yang memberikan kombinasi kinerja dan efisiensi daya, serta beberapa perbaikan yang lebih baik di masa kini dan masa depan.

Evolusi Grafis

Fitur built-in visual seperti Intel Quick Sync Video 2.0 and Intel Clear Video HD Technology memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih menarik ke berbagai sistem lanjutan. Mulai dari aplikasi Anda yang melibatkan pencitraan medis (Medical Imaging), video surveillance, atau pemutaran media HD, prosesor Intel Core generasi ke-3 mendukung visual yang halus, download gambar digital yang cepat, media pengolahan high-density, dan sinkronisasi video streaming. Dukungan untuk DirectX 11, OpenCL 1.1 dan OpenGL 3.1 membawa pengalamanan bermain game dan komputasi ke tingkat baru.

Teknologi Intel Turbo Boost 2.0

Fitur ini secara dinamis meningkatkan frekuensi prosesor yang diperlukan dengan mengambil kemampuan dari panas dan “power headroom” ketika beroperasi di bawah batas yang ditentukan. Dapatkan kinerja yang lebih stabil secara otomatis ketika Anda membutuhkannya.

Intel Smart Cache

Cache level paling terdepan ini memiliki kekuatan yang besar memungkinkan alokasi cache yang dinamis dan efisien, bekerja secara bersamaan untuk semua core saat mencocokkan kebutuhan berbagai aplikasi untuk penyimpanan dan manipulasi data yang ultra-efisien.

Intel Advanced Vector Extensions (INTEL AVX)

Intel AVX merupakan kinerja instruksi terbaru 256 bit yang ditujukan untuk perpanjangan SSE dan dirancang untuk aplikasi yang berkaitan dengan Floating Point (FP) secara intensif. Intel AVX meningkatkan kinerja karena vektor yang lebih luas, sintaks extensible baru, dan fungsionalitas yang kaya. Kemampuan ini menghasilkan manajemen yang lebih baik dari data dan aplikasi umum seperti gambar, audio / video processing, simulasi ilmiah, analisis keuangan dan pemodelan 3D dan analisis.

Teknologi Intel Virtualisasi (VT-X)

Meningkatkan pengelolaan, keamanan, dan fleksibilitas dalam lingkungan IT, teknologi virtualisasi seperti Intel Virtualization Technology (Intel VT) dikombinasikan dengan solusi virtualisasi berbasis software menyediakan pemanfaatan sistem secara maksimum dengan mengkonsolidasikan beberapa jaringan ke dalam satu server atau PC. Dengan perangkat lunak yang didukung hardware, penggunaan model baru yang terbuka akan mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi manajemen, memperkuat keamanan, sementara meningkatkan infrastruktur komputasi Anda lebih tangguh saat terjadi kesalahan.

Kemampuan yang Menggoda

Prosessor ini memiliki VGA Intel HD Graphics 2500 yang terintegrasi. Dengan turbo Boost-nya, Anda dapat memacu kecepatan awal 3.2GHz hingga mencapai 3.6 GHz. Keunggulan ini membuatnya begitu handal untuk Anda gunakan dalam mengolah setiap aplikasi secara cepat dan efisien.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage