Cyrus Chat Review & Spesifikasi

Cyrus Chat Review & Spesifikasi — Satu lagi penantang tangguh telah hadir di dunia persaingan antar smartphone Android lokal, Cyrus Chat. Cyrus Chat menawarkan kepada konsumen tanah air sebuah smartphone dengan performa menawan dan spesifikasi yang cukup tinggi. Memiliki desain tombol qwerty yang dipadukan dengan layar touch screen membuat penggunanya dapat menavigasi ponsel ini dengan dua cara, sentuh maupun tekan.

cyrus-4374-55679-1-zoom

tombol-beli-original (1)

Layar 3.5 inci

Layar kompak Cyrus Chat memiliki panjang diagonal 3.5 inci, layar ini dinilai sangat nyaman karena layar tetap terasa lebar pada bodi yang tetap terjaga kompak. Urusan menampilkan konten juga tidak jadi masalah, dengan resolusi 720p layar Cyrus Chat sudah hadir dengan rsolusi HD 720p. Teknologi layar kapasitif ini mampu menerima eksekusi input touchscreen dengan sentuhan sensitif saja.

Dual SIM

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Cyrus Chat dapat menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM GSM-GSM Anda. Dengan kecepatan internet 21 Mbps, Anda tidak perlu repot membawa banyak handphone untuk berkomunikasi.

Dual Kamera

Abadikan setiap momen di sekitar Anda dengan dua buah kamera yang terdapat pada bagian belakang juga depan dari Cyrus Chat. Kamera belakang memiliki besaran 5 MP dengan fitur Auto Fokus. Sementara kamera depan berkekuatan 2 MP yang selain Anda gunakan untuk mengambil gambar dapat juga digunakan untuk melakukan video call.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dalam versi terbaru ini Anda akan merasakan fitur bertukar file melalui bluetooth dengan lebih cepat dan stabil. Selain itu, dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat apa yang Anda inginkan.

Bezel Aluminium
Untuk memberikan kesan mewah dan kuat, bezel aluminium disiapkan di sekeliling body handphone. Bezel ini akan melindungi dan memberikan perlindungan lebih bagi handphone Anda.

Konektivitas
Nikmati jelajah internet dengan kecepatan HSPA+ 21 Mbps. Kecepatan ini membuat Anda mampu berselancar tanpa masalah dan menikmati video di jaringan online tanpa buffering. Berbagi molmen bahagia melalui jaringan sosial media juga tidak pernah semudah ini.

Spesifikasi Teknis

  • Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
  • Layar: 3.5 inci (5 point touch) QWERTY Keyboard + Touch Screen LCD
  • Jenis Layar: TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×230 piksel)
  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • CPU: Cortex A9 Dual-core 1GHz, GPU: MALI 300, RAM: 512MB

  • Memori: Internal 4GB – Eks up to 2TB
  • Transfer Data: Dual ON HSPA+ 21Mbps, 3G, EDGE, GPRS
  • Kamera: Belakang 5MP – Depan 2MP
  • Kenektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 with A2DP, audio jack 3.5mm
  • Sensor: Accelelerometer, Magnetic Field, Gravity Sensor
  • Battery: Lithium 1900mAH

Kesimpulan

Cyrus Chat yang hadir dengan harga dibawah 1 juta ini sangat cocok untuk Anda yang mengincar kemudahan dalam menavigasi sebuah smartphone berkat tombol fisik QWERTY dan layar sentuh. Desain yang menawan dan dipadukan dengan layar HD membuat ponsel ini memiliki teknologi yang jauh diatas harganya.

About the Author

Fariz Ilman Sr. Content Marketing di Lazada Group

PROMOTION

homepage