Cintai Sang Buah Hati Dengan Daftar Perlengkapan Bayi Ini

Kehadiran sang calon bayi ditengah keluarga adalah hal yang ditunggu-tunggu setiap pasangan yang baru menikah. Karena itu sebagai pasangan yang baru menikah selain mempersiapkan alat rumah tangga pastinya kita juga akan menyiapkan peralatan atau bahkan mainan sang bayi untuk perkembangan motorik bayi.

Karena itu, tak hanya nama sang bayi yang harus dipersiapkan tetapi pasangan baru yang menanti bayi lahir harus mempersiapkan berbagai perlengkapan bayi, agar tidak terjadi kerepotan saat bayi sudah lahir, dan perhatian secara penuh tercurah untuk sang bayi.

1. Dot Bayi

Dot bayi tersedia dalam berbagai macam ukuran dan bahan, sebaiknya Anda mencari dot bayi dengan bahan yang aman untuk bayi dan bebas bahan beracun.

Puku PP Botol Susu – 120 cc – 2 buah

puku-dot-bayi-dapat-2-lazada-indonesia

Puku Feeding Bottle 120cc merupakan botol susu bayi yang sangat ramah lingkungan. Botol ini benar-benar tidak memiliki 65 jenis PPA yang dapat mengganggu zat kimia endokrin(hormon lingkungan). Dengan desain yang lebar, sehingga susu tidak mudah tumpah saat diminum. Tidak mudah menghasilkan gelembung yang banyak saat dikocok, mampu mencegah bayi menghirup banyak air.

Chu Chu PPSU Botol Susu – 50 mL

chuchu-dot-mungil-lazada-indonesia

Chu Chu PPSU Feeding Bottle merupakan dot pertama yang mendapatkan rekomendasi dari para dokter gigi di dunia. Dot ini tidak menyebabkan gigi anak menjadi tonggos atau rusak serta dapat membantu pembentukan formasi gigi yang benar. Selain itu, dot dari Chuchu ini juga pernah mendapatkan cap Quality Seal of Approval “Happy Tooth” dari Toothfriendly International, Switzerland.

2. Tempat Penyimpanan dan Sterilisasi Dot

Tempat penyimpanan ini akan sangat membantu pada saat Anda diperjalanan,dan memudahkan menghangatkan susu bayi.

Function Bottle Warmer BD3200

bremed-tempat sterilisasi

Bottle Warmer dari Bremed berfungsi 3 in 1 yaitu sebagai penghangat makanan hingga 70 C, mensterilisasi botol hingga 80-100 C, dan menjaga botol susu tetap hangat hingga 40 C. Nikmati tiga kemudahan hanya dalam satu produk Bremed Multi Function Bottle Warmer BD3200.

Care Deluxe Electrical Steam Steriliser set

care-lazada-indonesia

Steriliser dari Care terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan bebas bahan kimia serta dapat mencegah bakteri berkembangbiak oleh sterilisasi uapnya.

3. Penghalus Makanan

Saat gigi sang bayi belum tumbuh peralatan bayi satu ini sangat berguna untuk bayi memproses makanan dimulutnya.

Pumpee Smart Baby Food Processor

pumpee-lazada-indonesia

Demi menghadirkan variasi gizi untuk bayi Anda, alat ini dapat menunjang segala pengolahan berbagai jenis makanan seperti kacang, keju, telur rebus, bread cumbs, bahkan daging sekalipun. Selain mengolah bahan makanan, Anda dapat pula mengolah bumbu – bumbu masak seperti bawang putih, bawang merah, dan bawang bombai.

Philips Avent Baby Food Steamer & Blender

philips-avent-lazada-indonesia

Anda cukup mencincang bahan Anda dan nyalakan steamer, bunyi suara akan terdengar untuk memberitahu Anda ketika hal itu selesai, lalu balik putaran tabung agar merata. Alat ini bekerja sangat cepat sehingga memberi kemudahan untuk Anda.

4. Alat Pompa Asi

Perlengkapan bayi berupa pompa asi sangat berguna untuk ibu wanita karier, sehingga anak tetap dapat asi terbaik, dan aktifitas tetap berjalan seperti biasa.

Chicco Pemompa ASI

chicco-lazada

ASI yang dihisap oleh Bayi seringkali tidak tuntas. Ketika bayi merasa kenyang dan tertidur, terkadang ASI masih menetes karena belum habis. Sebaiknya di lakukan pengosongan ASI dengan cara memompa sisa yang masih menetes pada payudara. Payudara berisi ASI yang terlalu banyak dapat membuat payudara bengkak karena terlalu penuh. Pembengkakan payudara ini akan membuat Anda tidak nyaman dan berbahaya. Untuk itu, perlu dilakukan pengosongan payudara. Payudara yang kosong akan merangsang ASI berproduksi lebih banyak.

Pigeon Silent Electric Breast Pump

pigeon-lazada-indonesia

Pompa ASI elektrik dari Pigeon memungkinkan Anda untuk mengeluarkan ASI dengan nyaman, tergantung pada kondisi fisik Anda. Pompa payudara ini hadir dengan tombol kekuatan hisap dengan lima pengaturan tingkat tekanan dan siklus pengontrol hisap untuk mengatur kecepatan hisap. Anda dapat menyesuaikan tekanan dan kecepatan setiap waktu untuk menyesuaikan tingkat kenyamanan Anda sendiri.

5. Gunting Kuku bayi

Jangan biarkan kuku bayi Anda terlalu panjang karena dapat membuat bayi melukai dirinya sendiri, atau kotoran mengumpul pada ujung-ujung kuku.

6. Mainan Bayi

Perlengkapan bayi berupa mainan sangat berguna untuk melatih motorik dan perkembangan otak sang bayi tercinta. Untuk pilihan perlengkapan bayi yang lebih lengkap, dapat Anda temukan di Lazada indonesia.


PROMOTION

homepage