Cari Tahu Kenapa Lenovo A6000

Artikel ini disubmit oleh: Astin Astanti Pada 17 Maret 2015

Buat saya seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak, bekerja di luar rumah dan kembali ke rumah malam hari. Handphone Lenovo A6000 wajib dilirik itu kenapa?

  1. Lenovo A6000 Ringan, Enggak mau dong, sudah banyak bawaan ke kantor, mulai dari pounch kosmetik, dompet, buku agenda, kadang ada kertas bergambar hasil tangan anak pertamaku, masih ditambah Handphone dengan berat sekelas Kulkas?. Jadi Lenovo A6000 yang memiliki dimensi 141 x  70 x 8.2 mm dengan berat 128 gr, sudah meringankan tas tanganku. Meskipun ya, luasnya 5 inci, namun puas-lah kalau masalah ringan.
  2. Lenovo A6000 Warnanya Jelas, Mau tahu kenapa ini masuk dalam daftar pencarian handphone buat ibu-ibu seperti aku? karena aku suka sekali mengambil foto anak-anakku untuk ditunjukan kepada teman-teman di kantor. Jadi, dengan dukungan teknologi In Plane Switching berkerapatan layar mencapai 294 ppi, maka gambar anak yang diambil dengan kekuatan cahaya lampu di malam hari, tetap berkilatan warnanya. Apalagi telah dioperasikan menggunakan KitKat
  3. Lenovo A6000 Cepat Melesat, Hahaaa..iya kadang aku itu suka sekali kesel, butuh membuka aplikasi A ketika sedang membuka aplikasi B, leletnya minta ampun, apa karena kebanyakan foto di dalam memorinya ya? etapi kalau Lenovo A6000 ini, yes telah dibenamkan oleh CPU Quad Core ARM Cortex A-53 dengan kecepatan 1.2GHZ dan juga telah dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan telah dikombinasikan bersama memori RAM Sebesar 1 GB. Dah, aku bakalan cepat sekali dech nge-ganti-ganti aplikasi di Lenovo A6000, oke buat kirim data, buka email, ambil attachment, send dan ngeklak nge kliknya cepat melesat dech.
  4. Lenovo A6000 Bergudang luas, Ngaku saja dech, aku itu suka sekali menyimpan segala file. Apapun itu, mulai dari daftar belanja mingguan, bulanan, daftar anak sudah bisa ngapain saja hingga reminder untuk penyelesaian cash report pekerjaan kantor, semua ada di handphone aku. Nah, Jika Lenovo A6000 yang memiliki memori internal 8 GB dan dapat ditingkatkan menjadi 32 GB, maka dijamin….buku agenda di tas, HARUS dilengserkan, jadi ringan dech, tas aku.
  5. Lenovo A6000 Kameranya dijamin, dijamin membuat ketagihan untuk terus klek, foto anak pertamaku yang sedang asyik bermain dinosaurus, eeeeh..bisa juga looh kameranya untuk merekam. Klek lagi untuk mengabadikan polah tingkah bayiku…segala celoteh akan terekam di sini. Iya, karena Lenovo A6000 dibekali dengan kamera depan 2 Megapiksel dan kamera belakangnya 8 Megapiksel. Cocok daaah, kalau di kantor, siang bolong, ngantuk dan enggak ada yang ngeributin..bisa foto selfie atau membuat video call with my friend. Asyik bener kan, dijamin tuh file untuk foto jadi bejibun dach,
  6. Lenovo A6000 Asyik di Mana Saja, Hayooooo…siapa yang masih malu-malu menggunakan gadget di emol atau nanya-nanya user name and password WiFi? hihiiii. Aku ngaku lagi deeech…kadang kan pergi ke suatu tempat, nunggu klient atau nunggu jemputan suami. Butuh apa saudara-saudara? konektivitas dong? Nah, Lenovo A6000 didukung jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi, dual SIM dan juga Bluetooth. Aiiiiish, sudah dual SIM, gudang penyimpanan nya luas, makin asyik nich.
  7. Lenovo A6000 Kuat Lamaaaaaa, Apalagi yang dicari oleh ibu-ibu seperti aku, setelah yang lainnya, sebetulnya yang paling awal ya….Baterainya tahan lama buuuu. Coba bayangkan, sedang video call sama temen untuk menunjukan bahwa aku bisa memasak, e..tiba-tiba hapi dep mati, kan ill fill, masa kudu stand by with charge…engga banget. Jadi Lenovo A6000 dengan kapasitas daya 2300 mAh, bakalan tetap narsis aach.
  8. Lenovo A6000 Terjangkau, dengan spesifikasi yang membuat ibu-ibu sepertiku tidak membawa tas dalam keadaan berat, file bisa masuk dengan leluasa tanpa ada kemacetan ketika ingin mengganti aplikasi lain, lalu bisa tahan lama, sekiranya..harga yang akan dibandrol oleh pihak Lenovo sebesar IDR 2.100.000 tidaklah membuat bapak-bapak gusar.

Jadi, aku seorang ibu dua anak, satu aktif tanpa jeda dan satunya sedang mulai bergerak bebas tanpa hambatan. aku seorang pekerja kantoran yang membawa segambreng barang-barang dan catatan, cocok sekali menggunakan Lenovo A6000. Terima kasih, telah memberikan warna baru di dunia alat telekomunikasi yang canggih.

PS : Bye-bye Lenovo P 780, Lenovo A6000 akan menggantikanmu.

Salam

Astin

Lazada

About the Author

Kontributor artikel pada Blog Lazada Competition 2015. Silahkan baca, share dan tuliskan komentar untuk posting keren ini :)

PROMOTION

homepage