Cara Memasang Banner / Link di Dashboard Affiliate Baru

Dear Lazadians, seiring berpindahnya Affiliate Lazada dari platform lama ke platform HasOffers, praktis memiliki tampilan dan cara pemasangan materi iklan yang berbeda.

Sebagian dari affiliate mungkin bisa langsung beradaptasi dengan dashboard baru setelah membaca dokumen FAQ yang Lazada berikan, namun sebagian masih memiliki kesulitan dan berharap mendapatkan panduan yang dilengkapi dengan video tutorial.

Oleh karena itu, berikut Lazada publish tutorial bagaimana memasang static banner, deeplink, dan fitur baru Ad Groups.

Cara Memasang Static Banner

Static banner merupakan metode paling simple dalam mempromosikan produk Lazada di blog/website, berikut adalah video tutorialnya:

Cara Menggunakan Deeplink Generator

Deeplink generator merupakan tool yang sangat berguna di platform baru, dengan generator ini affiliate bisa membuat link ke halaman manapun yang diinginkan. Fleksibel! Berikut adalah tutorial memasang deeplink pada platform Affiliate Lazada yang baru:

Cara Memasang Ad Groups

Fitur baru di platform Affiliate Lazada adalah Ad Groups yang merupakan rotating banner yang mampu menayangkan iklan secara dinamis dan teroptimalisasi sehingga dapat meningkatkan CTR dan konversi. Berikut adalah cara pemasangannya:

Demikian cara memasang banner dan link di platform Affiliate Lazada yang baru, jika masih ada yang belum jelas silakan tinggalkan pesan di kolom komentar bawah. Selamat meraup Rupiah dengan Affiliate Lazada!


PROMOTION

homepage